Teknik Ayam Bangkok Aduan Yang Unggulan Wajib Kamu Tahu

By | November 26, 2017

Sabung Ayam Termurah, Sampai saat ini sudah banyak sekali penghobi ayam petarung khususnya peternak yang berusaha mencetak ayam adu unggulan dengan teknik tanpa

Mengenal Teknik Teknik Ayam Bangkok Aduan Yang Unggulan

Sabung Ayam Termurah, Sampai saat ini sudah banyak sekali penghobi ayam petarung khususnya peternak yang berusaha mencetak ayam adu unggulan dengan teknik tanpa tanding. Tapi itu memang sulit sekali dan sautu hal yang mustahil mengingat hukum alam tentang tak ada yang sempurna di dunia ini.

Contohnya, kebanyakan orang menyukai Sabung Ayam dengan teknik lock yang enak di pandang mata. ayam yang memiliki teknik ini biasanya dikalim sebagai ayam aduan yang bagus. Tapi pada kenyataannya, ayam dengan tipe ini juga banyak kalah di pertarungan. Jadi, ayam yang bagus belum tentu menang ketika bertarung.

Uji coba kualitas tarung ayam dari hasil ternak, maupun hobi ayam dalam arena adu ayam bertujuan sebagai pembuktian ayam aduan mana dengan kualitas lebih unggul. Adu Ayam Terpercaya tak jarang pemberian obat ayam berupa doping super diberikan sebagai persiapan matang ayam agar stamina ayam lebih istimewa dan prima, daya tahan, tenaga, kecepatan dan lainnya juga maksimal agar dapat memenangkan pertarungan adu ayam.

Mengenal Teknik Teknik Ayam Bangkok Aduan Yang Unggulan:

  • Teknik Ayam Bangkok Ngandul
    Ayam Bangkok dengan teknik ini akan menempelkan lehernya menumpang dileher ayam lawannya, dalam posisi ini ayam lawan akan keberatan karena menanggung berat badan ayam teknik ngandul ini. Pada saat ayam lawan kelelahan dan lemas, ayam Bangkok teknik ngandul akan melancarkan pukulan kerasnya.
  • Teknik Ayam Bangkok Kontrol
    Teknik ini tergolong agak polos, terkesan lebih banyak menyimpan energi. Hal ini terlihat saat bertarung kurang gesit mencari peluang untuk menyerang, kebanyakan menunggu hingga ada kesempatan baru melancarkan pukulan.
  • Teknik Ayam Bangkok Mranggal
    Teknik ini tergolong unik, karena pada saat melancarkan serangan tidak menggunakan paruh ataupun mematuk. Intinya ayam selalu bergerak dengan lincah dan sambil melancarkan pukulan sayapnya yang keras dan cepat.
  • Teknik Ayam Bangkok Solah
    Arti dari kata solah berarti liar. Adapun ayam dengan teknik solah ini gaya tarungnya cukup liar dan terkesan agak sembrono karena akan menyerang terus menerus tapi arah pukulan tidak akurat, itu juga yang menyebabkan ayam dengan teknik ini sering cepat lemas dan terbuka peluang untuk diserang ayam lawan.
  • Teknik Ayam Bangkok Dobrak
    Teknik ayam Bangkok yang satu ini sangat unik dan jarang ditemukan. Teknik tarung dobrak ini cenderung menyerang dengan mematuk bagian paha lawan sambil melancarkan pukulan sayap kearah dada ayam bagian bawah dengan bertubi-tubi. Ayam dengan teknik ini biasanya selalu merajai arena pertarungan.
  • Teknik Ayam Bangkok Dongkrak
    Teknik ini hampir sama dengan teknik ngayap, hanya berbeda pada teknik dongkrak ini kepala ayam disusupkan kecelah kaki ayam lawannya. Pada saat ayam lawan hilang keseimbangan, ayam teknik dongkrak ini akan melancarkan pukulan dengan keras.
  • Teknik Ayam Bangkok Ngayap
    Ngayap adalah teknik tarung ayam Bangkok yang selalu menyusupkan kepala ke bagian sayap ayam lawan,apabila ada kesempatan yang terbuka ayam akan dengan cepat keluar,berlari dan dengan cepat berbalik arah serta menyerang dengan cepat.
  • Teknik Ayam Bangkok Ngalung
    Ayam Bangkok atau ayam aduan dengan teknik ini selalu merangkul leher lawan, sehingga lawan kebingungan untuk mencari posisi untuk memukul. Dalam gaya tarung ngalung ini, ayam yang memiliki otot leher yang kuat akan lebih sanggup bertahan sambil mencari posisi yang tepat untuk melancarkan serangan dengan keras.
  • Teknik Ayam Bangkok Mutar
    Ayam aduan dengan teknik mutar ini tergolong unik juga, karena dalam pertarungan tergolong sangat lincah, gesit dan agresif. Ciri utamanya adalah bergerak seperti berlari sambil memukul, setelah memukul akan lari menjauh, apabila ayam lawannya mengejar maka ia akan berbalik dengan cepat sambil melancarkan pukulannya yang cepat, keras dan terarah.

Dari hasil ulasan di atas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa :

  • Teknik bertarung ayam aduan terdiri dari 2 macam, yakni teknik menyerang dan teknik bertahan.
  • Teknik bertahan adalah teknik bertarung ayam aduan untuk mempertahankan diri dari pukulan lawannya. Jika demikian, teknik bertahan ayam aduan yang paling baik adalah teknik yang paling sulit dipukul oleh lawan terlepas dari teknik yang digunakan. Apakah teknik superlock, asor tanah, kontrol atas dan teknik lainnya.
  • Teknik menyerang adalah teknik bertarung ayam aduan untuk menyerang lawan dengan secepat mungkin. Jadi teknik menyerang yang paling efektif harus memiliki pukulan yang akurat dan mematikan. Jenis pukulan juga bisa beragam tergantung dari ayam aduan, bisa pukul syaraf, stroom, konde, jilling, pukul badan, dan lainnya yang penting dapat merobohkan lawan dengan cepat.

Beberapa teknik ayam bangkok pukulan diatas dapat kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan kamu dalam mencari bibit unggul ayam bangkok aduan. Sabung Ayam PW karena sudah banyak ayam bangkok aduan dengan kualitas yang baik tersebar di seluruh penjuru dunia nusantara.

Mungkin di beberapa daerah pada umumnya bisa berbeda beda dalam menyebut teknik tarung ayam bangkok. secara umum seekor ayam petarung pasti memiliki salah satu teknik tarung yang dominan sejak lahir. Judi Adu Ayam satu atau dua teknik tarung lainnya juga dapat dimiliki sebagai kelebihan tetapi sangat mustahil bagi seekor ayam untuk memiliki semua teknik tarung mengingat adanya kelebihan dan kelemahan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *