Beberapa Bentuk Jalu Ayam Aduan Yang Yang Ditakuti Bebotoh

By | December 4, 2017

Sabung Ayam Termurah, Munking bagi juragan pemula yang terjun di dunia ayam bangkok masih belum mengetahui bentuk bentuk jenis jalu ayam aduan yang mematikan.

Beberapa Bentuk Jalu Ayam Aduan Yang Yang Ditakuti Bebotoh

Sabung Ayam Termurah, Munking bagi juragan pemula yang terjun di dunia ayam bangkok masih belum mengetahui bentuk bentuk jenis jalu ayam aduan yang mematikan. setiap bagian tubuh ayam bangkok mempunyai peran masing masing yang amat menunjang bagi kemenangan ayam yang telah di sebutkan di arena pertarungan.

Satu dari sekian banyaknya yang butuh mendapatkan perhatian serius merupakan bagian kaki. bagian ini merupakan bagian utama yang dipakai ayam dalam menciptakan pukulan pukulan mematikan pada tubuh ayam lawan. Sabung Ayam PW oleh karenanya, pemahaman perihal kaki ayam bangkok wajib Kamu punyai sebelum memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertemukan ayam jagoan Kamu yang dengannya ayam lawan di medan pertempuran.

Beberapa Bentuk Jalu Ayam Aduan Yang Yang Ditakuti Bebotoh:

  • Jenis Taji Cantel

Jenis taji cantel bentuknya mirip dengan kait atau mata pancing. Pertumbuhan taji ini tergolong lambat dan tidak dapat tumbuh sepanjang taji sangket. Taji jenis ini tumbuh keluar dari pangkal taji sedikit diatas jari belakang dan meruncing. Taji jenis ini sangat cepat mengenai sasaran pada lawan dan termasuk jenis taji yang mematikan.

  • Jenis Taji Sangket

Jenis taji ini bentuknya menyerupai pedang arab. Taji ini cepat tumbuh memanjang. Pangkal taji terletak sedikit diatas pangkal jari belakang. Adu Ayam S128 Taji ini tumbuh memanjang dan ujungnya membelok ke atas. Biasanya ayam dengan taji sangket ini dapat menusuk dan mengoyak tubuh lawan pada pukulan pertamanya dalam laga apabila lawan sudah dalam posisi terkunci.

  • Jenis Taji Lepek

Yang dimaksud dengan taji lepek sebenarnya adalah ayam yang tidak memiliki taji, dimana pangkal taji tidak terlihat walaupun ayam aduan tersebut telah berumur tergolong tua. Agen Resmi S128 namun dalam katuranggan, ayam jenis taji lepek ini diyakini memiliki kekuatan magis yang kuat. Pukulannya sangat tepat dan kuat dengan ancang  ancang yang tak terduga gerakannya. jenis taji Lepek ini merupakan taji yang paling ditakuti oleh para penggemar sabung ayam di arena laga.

  • Jenis Taji Kumet

Jenis taji kumet bentuknya seperti butiran jagung. Taji ini tergolong lsangat lambat pertumbuhannya. Walaupun terkesan kurang garang, namun ayam dengan taji ini dapat menghasilkan pukulan yang amat keras. Apabila pukulan yang dilancarkan tepat mengenai bagian syaraf lawan, maka lawan akan roboh langsung.

Nah, itulah beberapa bentuk jalu mematikan yang bisa kami sampaikan dari Agen Sabung Ayam. bagaimana yang dengannya bentuk jalu ayam ayam juragan? adakah di antaranya yang mempunyai satu dari sekian banyaknya bentuk jalu di atas? andai ada, boleh diceritakan bagaimana kemampuan tarung ayam yang telah di sebutkan di kolom komentar. mudah mudahan memberikan manfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *