Jenis Ayam Aduan Petarung Yang Paling Ditakuti Oleh Bebotoh

By | December 5, 2017

Seiring dengan perkembangan ayam aduan saat ini bermuncullah berbagai trah mengenai ayam petarung yang semakin lama makin sempurna. keberhasilan persilangan

Jenis Ayam Aduan Petarung Yang Paling Ditakuti Oleh Bebotoh

Sabung Ayam Pw, Seiring dengan perkembangan ayam aduan saat ini bermuncullah berbagai trah mengenai ayam petarung yang semakin lama makin sempurna. keberhasilan persilangan dari berbagai trah yang telah dihasilkan oleh peternak juga telah melahirkan generasi baru yang sangat menarik perhatian dari pecinta ayam aduan.

Ayam aduan petarung yang kita kenal mulai dari ayam bangkok, ayam saigon, ayam burma merupakan ayam aduan yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta ayam aduan ataupun ayam laga. Sabung Ayam Termurah dengan budidaya hasil dari peternak lokal maupun non lokal yang sudah mulai tertarik dengan ayam kuat yang mempunyai kecepatan dan akurasi pukulan yang bagus, maka saat ini tidak heran jika para peternak tertarik dengan mendatangkan ayam aduan yang berasal dari Jepang atau yang dikenal dengan nama ayam O-Shamo.

Jenis Ayam Aduan Petarung Yang Paling Ditakuti Oleh Bebotoh:

Berikut ini akan kami paparkan ayam tarung berkualitas dan disegani saat ini, dengan ketertarikan peternak lokal dan non lokal pada ayam tarung yang kuat dengan kecepatan dan ketepatan serangan yang akurat, Adu Ayam Online saat ini banyak peternak yang tertarik dengan mengimpor ayam tarung dari negara Jepang yang di kenal dengan sebutan ayam O-Shamo.

Ayam petrung O-Shamo dikembangbiakan dengan perkawinan silang dengan ayam lokal jepang sehingga menghasilkan turunan ayam tarung yang tak terkalahkan, sampai terkenal didalam negeri hingga ke manca negara lainnya. S1288 Sabung Ayam Untuk memperjelas pemaparannya, berikut ini disajikan ciri-ciri ayam tarung O-Shamo agar lebih dapat dikenali :

  • Memiliki postur tubuh lebih besar dari ayam Bangkok serta mempunyai mata yang bersih dan cerah seperti ayam Bangkok asli
  • Memiliki paruh yang kokoh,tebal dan sangat kuat jika mengigit
  • Memiliki jengger berbelah tiga ( telon )
  • Memiliki bahu yang menonjol dengan otot yang terlihat jelas dan kekar
  • Memiliki dada tegap dan bidang

Ayam aduan O-Shamo merupakan ayam aduan yang terkenal lantaran kecepatan serta semangatnya yang luar biasa sampai sampai ayam aduan yang telah di sebutkan dikenal serta di unggulkan dinegara tetangga menjadikan disebut yang dengannya sebutan Raja Gamefowl serta disebut menjadi raja ayam petarung.

Ayam aduan O-Shamo dari negara jepang yang telah di sebutkan saat ini menjadi incaran baik dari para peternak ataupun penghoby ayam aduan lantaran dikenal serta disegani menjadi ayam petarung tidak jelek alias bagus ataupun ayam aduan super yang tangguh lantaran selain memiliki kecepatan yang luarbiasa ayam yang telah di sebutkan mempunyai ukuran yang relatif besar.

Demikian penjelasan tentang Jenis Ayam Aduan Petarung Yang Paling Ditakuti Oleh Bebotoh ini dan semoga bermanfaat untuk para pecinta ayam aduan maupun pebotoh ayam aduan.  Adu Ayam Terpercaya Untuk lebih menambah wawasan kamu silahkan bertanya pada ahlinya atau sering baca buku. semoga bisa bermanfaat.Terima kasih kami ucapkan sudah mau berkunjung keblog kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *