Cara Menggunakan Vaksin Untuk Ayam Bangkok Aduan Yang Benar

By | December 6, 2017

Sabung Ayam Termurah, Ayam bangkok aduan sebaiknya diberi vaksin secara berkala setiap 4-6 bulan sekali untuk ayam dewasa. jika terdapat yang kecil atau masih

Cara Menggunakan Vaksin Untuk Ayam Bangkok Aduan Yang Benar

Sabung Ayam Termurah, Ayam bangkok aduan sebaiknya diberi vaksin secara berkala setiap 4-6 bulan sekali untuk ayam dewasa. jika terdapat yang kecil atau masih muda interfalnya lebih rapat. kalau sudah ada yang terserang NCD biasanya diberi vaksin ND warnanya seperti susu agak bening dan harus disimpan pada suhu rendah agar organismenya berfungsi baik. tetapi ada juga yang berwarna bening.

Ada banyak jenis penyakit yang menyerang unggas dan setiap penyakit punya vaksin sendiri. pemberian vaksin sebaiknya sejak ayam kita berumur 1 minggu dan dilakukan secara berkala dan sesuai dosis. S1288 Sabung Ayam vaksin adalah bibit penyakit yang sudah dilemahkan yang disuntikkan ke dalam tubuh unggas atau ayam dengan dosis tertentu secara periodik.

Cara Menggunakan Vaksin Untuk Ayam Bangkok Aduan Yang Benar:

Vaksinasi yang dilakukan di perternakan tersebut untuk mencegah dari penyakit gumboro ,ND, AI, IB, dll. vaksin yang diberikan bisa dengan vaksin aktif ataupun dengan vaksin inaktif. agar penanganan dan pencegahan penyakit penyakit tersebut berhasil tentunya kita wajib melakukan vaksinasi dengan cara yang benar.

  • Dengan cara memasukkan ke dalam mulut
    Vaksin melalui mulu sering di gunakan oleh para pecinta ayam, memberikan vaksin langsung di masukkan ke dalam mulut sering di sebut dengan cekok.
  • Melalui Air Minum (Drinking Water)
    Pada vaksinasi melalui air minum, vaksin dituangkan ke dalam air yang disediakan untuk minum ayam. Air yang digunakan untuk melarutkan vaksin harus bersih dan bebas klorin. Peralatan yang harus dipakai harus bebas dari disinfektan lebih dari dua hari.
  • Melalui Pakan (Feeding)
    Vaksinasi melalui pakan dilaksanakan dengan cara mencampurkan vaksin ke dalam pakan ayam. Cara ini biasanya digunakan untuk pengaplikasian vaksin cocci. Pakan yang dipakai harus bebas dari preparat anticocci (amprolium, sulfaquinoxaline, dan preparat sulfa lainnya). Live Chat S128 Cara pelaksanaannya, vaksin dicampur ke dalam pakan, lalu diberikan kepada ayam. Tempat pakan yang dipakai untuk vaksinasi adalah tempat makan ayam.
  • Dengan cara di teteskan ke hidung
    Denga meneteskan vaksin tepat ke dalam lubang hidung ayam, cara ini cukuplah efektif dan tepat untuk memberikan vaksin terhadap ayam bangkok perliharaan anda.
  • Dengan cara di teteskan ke mata
    Untuk memberikan vaksin pada ayam bangkok kalian, anda bisa menggunakan cara dengan meneteskan vaksin tepat pada mata ayam.
  • Dengan cara di suntikkan
    Anda dapat dilakukan dengan menyuntikkan langsung ke badan ayam. Penyuntikkan harus tepat pada daging ayam, sebab jika tidak dapat pada daging. Promo Bonus S128 Vaksin tidak dapat menyebar secara merata. Bagian yang dapat di suntik seperti paha atau dada ayam.

Itu lah artikel dari Agen Sabung Ayam mengenai Teknik Vaksin Yang Benar Untuk Ayam Petarung Dari Agen S128, semoga dengan mengikuti langkah langkah di atas ayam para juragan bisa sehat slalu. terimah kasih sudah mau berkunjung keblog situs sabung ayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *