Tahap Tahap Melatih Ayam Aduan Agar Cepat Dan Pukul Keras

By | December 7, 2017

 Sabung Ayam Termurah, Kemampuan memukul menjadi faktor yang paling berpengaruh dalam mengakhiri pertandingan. bayangkan jika ayam kita dalam keadaan unggul baik

Tahap Tahap Melatih Ayam Aduan Agar Cepat Dan Pukul Keras

Sabung Ayam Termurah, Kemampuan memukul menjadi faktor yang paling berpengaruh dalam mengakhiri pertandingan. bayangkan jika ayam kita dalam keadaan unggul baik dari segi fisik maupun permainan namun tidak memiliki pukulan yang dapat melumpuhkan lawan tentu ini akan menyulitkan jika sampai di babak babak akhir.

Oleh karna itu memilih ayam yang memiliki pukulan yang bagus mutlak dilakukan untuk mendapatkan ayam aduan yang berkualitas. Banyak penghobi yang telah mengerti bagaimana memilih ayam yang memiliki pukulan yang bagus baik melihat dari segi fisik (paha, sisik kaki, jari kaki) maupun diamati secara langsung dengan men-test adu dengan ayam lain.

Tahap Tahap Melatih Ayam Aduan Agar Cepat Dan Pukul Keras:

Adapun cara untuk melatih ayam aduan kita agar pukulan nya menjadi cepat dan keras bisa didapatkan dengan latihan latihan khusus, menurut salah satu orang yang berpengalaman dalam bidang melatih ayam aduan, menurut sang ahli banyak ayam aduan mempunyai pukulan yang kuat tetapi tidak mempunyai kecepatan dalam memukul. adapun penjelasan dari yang sudah berpengalaman dalam melatih ayam aduan adalah sebagai berikut :

  • Ayam Aduan Diberi Barbel

Fungsi dari cara ini adalah agar kekuatan otot-otot kaki ayam aduan menjadi lebih kuat

  • Memberikan Beras Merah Pada Ayam Aduan

Sabung Ayam Live Jenis makanan ayam dalam masa latihan bisa diberi makanan pokok beras merah yang dicampur dengan telur mentah dan untuk merangsang pembentukan otot ayam diberi kaitong dengan dosis pagi satu butir sore satu butir.

  • Ayam Aduan Diberikan Senam

Untuk menyempurnakan supaya memperoleh hasil maksimal, sebaiknya ayam di senamkan dengan tujuan supaya ayam tidak mengalami kekakuan pada otot, karena ayam yang kaku akan mengganggu kelincahannya.

  • Ayam Aduan Diberikan Latihan Khusus

Ayam aduan diberi latihan khusus tiap 3kali dalam seminggu. adapun cara melatihnya dilakukan dengan tangan kiri memegang dada ayam sedangkan tangan kanan memegang pangkal ekor dari ayam tersebut kemudian melempar ayam tersebur berkali-kali dengan tinggi lemparan sama dengan tinggi kepala ayam tersebut.

Sabung Ayam PW Untuk tempat melemparnya ditempatkan di tanah yang empuk atau tanah yang dibasahi dengan air dengan tujuan ayam bisa latihan mencengkeram atau latihan kuda-kuda dan kaki ayam akan aman dari cidera. ayam aduan yang dilatih seperti itu bagi ayam pemula dalam lemparan ke 20 biasanya ayam ayam tidak mampu berdiri karena pembentukan dari otot otot paha yang mengencang.

  • Ayam Aduan Diberikan Latihan Lompatan

Latihan ayam seperti diatas tersebut dengan tujuan mempercepat pembentukan otot untuk memperberat dan mempercepat pukulan. Ciri ciri bahwa latihan itu sudah terlihat hasilnya apabila ayam sudah mampu dilempar sebanyak minimal 90 kali.

Ayam aduan setelah mendapat latihan khusus seperti diatas dalam tempo waktu dua (2) bulan pukulan ayam tersebut akan terlihat bedanya dari ayam yang tidak diberi latihan seperti diatas. Promo Bonus S128 ayam yang mendapatkan latihan seperti diatas mempunyai pukulan lebih berat dan lebih cepat namun memiliki tubuh yang padat seperti tubuh ayam yang berumur 2tahun.

Nah, mudah sekali bukan cara melatih pukulan ayam aduan agar memiliki pukulan yang keras. dan saya cukupkan sampai disini dulu sajian tentang Cara Simple Melatih Pukulan Ayam Aduan Memiliki Pukulan Keras, mudah mudahan dapat dijadikan bahan perbandingan bagi kamu yang menginginkan pukulan ayam lebih berat dan cepat. jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Teknik Latihan Ayam Petarung Agar Dapat Memiliki Pukulan Yang Kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *