Cara Cara Dalam Merawat Ayam Aduan Yang Berkualitas Juara

By | December 14, 2017

Bagi pecinta Adu Ayam Jago khususnya ayam bangkok, menjadi sebuah kebanggaan apabila ayam bangkok miliknya memiliki kemampuan yang berkualitas juara, stamina

Bagi pecinta Adu Ayam Jago khususnya ayam bangkok, menjadi sebuah kebanggaan apabila ayam bangkok miliknya memiliki kemampuan yang berkualitas juara, stamina yang kuat dalam arena pertarungan. terlepas dari image yang melekat pada ayam bangkok, ayam jenis ini memang memiliki kecakapan dan ketangkasan, apalagi jika ayam bangkok dilatih setiap hari.

Namun bukan sembarang melatih, karena dalam meningkatkan kemampuan ayam bangkok ada cara melatih ayam bangkok aduan yang dapat menunjang kualitas dari ayam bangkok tersebut. namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menghasilkan ayam bangkok yang berkualitas. ayam aduan yang memiliki kekuatan, kecakapan dan stamina yang kuat.

Dalam melatih ayam bangkok harus diperhatikan dari cara melatih ayam bangkok yang harus dilakukan secara konsisten dan setiap hari. tentu hal ini bukan di lakukan dengan cara pemaksaan karena tidak akan berpengaruh terhadap hasil latihan.

Ayam bangkok aduan berkualitas juara selalu mencadi incaran penggemar oleh para bebotoh ayam aduan di indonesia. Agen S1288 Live ada berbagai cara untuk mendapatkan ayam kualitas ayam juara yaitu membeli siap jadi dengan harga yang menipiskan dompet dan latih ayam bangkok agar menjadi kualitas jawara.

Beberapa Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Dengan Benar S1288:

  • Memberikan Sedikit Beban/Barbel Kaki

Cara melatih ayam bangkok agar memiliki pukulan kuat juga dapat dilakukan dengan memberikan barbel atau bandul pada bagian kakinya. diberinya barbel bertujuan untuk melatih kekuatan kaki ayam supaya lebih mantap. berat barbel ayam disesuaikan dengan berat tubuh dan umur ayam tersebut. S128 sebaiknya pemberian barbel ini dilakukan setelah ia mandi pada pagi hari.

  • Teknik Melempar Ke udara

Salah satu cara melatih ayam bangkok dapat dilakukan dengan teknik banting. teknik ini dilakukan dengan memegang dada ayam dengan tangan kiri dan memegang pangkal ekor dari ayam menggunakan tangan kanan. Kemudian lemparlah ayam berkali kali setinggi kepala ayam tersebut. untuk tempat melemparnya, gunakanlah tanah yang sudah dibasahi dengan air.

  • Mengatur Pola Makananya

Makanan tambahan seperti jamu harus disesuaikan dengan porsi latihan, selain itu tempat istirahat ayam yang sedang dilatih harus diberikan kandang yang khusus.

  • Memberikan Kandang Khusus

Kandang khusus untuk ayam yang sedang dilatih dapat berupa tenggeran terbuat dari kayu bulat yang digantung dengan tali. Kandang semacam ini diberikan untuk melatih keseimbangan ayam aduan kita.

  • Latihan Abar

Selain melakukan latihan fisik, kamu juga perlu melatih mental ayam bangkok kesayangan kamu. tentu akan percuma bukan jika ayam jago bangkok memiliki fisik yang kuat tapi punya mental kelas kacang. Sabung Ayam S128 oleh karena itu, cobalah untuk mengabar atau menggebrak ayam bangkok kamu dengan ayam bangkok milik teman. latihan abar tidak perlu lama, cukup satu atau dua air saja, dan jika sudah punya jalu, baiknya jalu tersebut di plester agar aman.

  • Latihan Lari

Latihan lari bisa dilakukan dengan berbagai cara, ada yang menggunakan alat khusus berupa kurungan putar ada pula yang hanya menggunakan teknik sederhana. Situs Sabung Ayam akan tetapi, bagaimanapun caranya, latihan lari memang tetap dibutuhkan. ini untuk melatih kemampuan otot otot kaki dan pernapasan pada ayam aduan milik kamu.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Beberapa Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Dengan Benar S1288 yang dapat kami berikan kepada kamu. semoga artikel yang kami berikan di atas dapat kamu terapkan dirumah dengan ayam aduan milik kamu untuk memiliki ayam aduan yang berkualitas juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *