Tips Melatih Ayam Aduan Yang Baik Agar Dapat Menjadi Juara

By | December 20, 2017

untuk bertarung melawan ayam jago bangkok lainnya

Sabung Ayam Termurah, Ayam jago bangkok pada umumnya adalah ayam yang sudah secara alamiah menjadi seekor ayam untuk bertarung melawan ayam jago bangkok lainnya. banyaknya jenis ayam aduan termasuk banyaknya kemampuan dalam bertarung. di indonesia memiliki banyak sekali penggemar ayam dan bobotoh yang merawat ayam jantan dengan sangat baik serta melatih ayam mereka agar dapat bertarung dengan baik.

Teknik bertarung dan kelebihan yang masing masing ayam itu miliki menjadi sebuah senjata utama dalam pertarungan pada arena Sabung Ayam. banyak sekali jenis ayam Bangkok yang memiliki kemampuan super pada saat ayam tersebut di adu dengan ayam jantan lainnya.

Komunitas komunitas ayam aduan Bangkok juga sudah sangat banyak sekali terdapat dibeberapa daerah di indonesia. mereka yang gemar akan merawat ayam Bangkok biasanya memiliki grup atau komunitas khusus untuk saling berbagi pengalaman dalam merawat ayam mereka.

Tips Melatih Ayam Aduan Yang Baik Agar Dapat Menjadi Juara:

Cara melatih ayam laga aduan juga memiliki peran yang sangat penting untuk suatu saat nanti ayam aduan kamu bertarung di sebuah arena atau gelanggan Sabung Ayam. maka dari itu pada artikel kali ini kami akan memberikan kepada kamu sedikit cara melatih ayam laga aduan yang bisa kamu pratekkan dirumah dengan ayam aduan kamu.

  • Ayam laga aduan diberikaan latihan berputar ke kanan sebanyak 50 kali, dan kiri juga 50 kali.
  • Ayam laga aduan dilatih dengan jalan jongkok dengan mendorong badan bagian atas ayam aduan kedepan.
  • Memberikan ayam laga aduan dengan cara menjatuhkan dari atas atau ketinggian setinggi kepala kita dan dapat kamu lakukan secara berulang ulang sebanyak 30 kali.
  • Melatih ayam aduan dengan cara mendorong ayam aduan kamu hingga maju dan menarik kembali tanpa kamu harus menekan punggung ayam aduan, cara ini dapat kamu lakukan sebanyak 30kali secara berulang ulang.
  • Memberikan sedikit latihan otot pada ayam aduan kamu yakni dengan cara memberikan push up, cara ini dapat kami lakukan sebanyak 50 kali dan secara berulang ulang.

Jumlah jumlah yang Agen S1288 Live berikan di atas adalah jumlah minimumnya, kamu juga dapat melakukan latihan pada ayam aduan kamu dengan cara lebih dari jumlah yang agen sabung ayam berikan di atas. karna semakin banyak gerakan semakin kuat juga nafas dan sisik ayam aduan kamu tersebut. namun kamu juga jangan memberikan latihan pada ayam aduan kamu secara berlebihan, karna itu nantinya akan memberikan dampak negatif pada ayam aduan kamu.

Dalam merawat dan melatih ayam aduan muda memang terbilang lumayan rumit dan dibutuhkan proses yang panjang, maka tidak jarang kebanyakan para bebotoh lebih memilih membeli ayam siap adu ketimbang merawatnya dari kecil hingga siap untuk bertarung.

Kemudian yang menjadi momok para peternak ayam aduan adalah ketidakpastian hasil yang dimana terkadang hasil yang dicapai tidak sesuai, misalnya kita sudah dengan tekun merawat dan melatih ayam sejak telur dan kemudian setelah dewasa ayam tidak bagus.

Sekedar motivasi untuk rekan rekan para bebotoh ayam aduan, S1288 Live dalam melakukan ternak kesabaran adalah kunci kesuksesan dan lihatlah sisi positif dari beternak itu sendiri. jika ayam rawatan kita tidak bagus maka apa salahnya mencoba lagi dan jika ayam ternakan kita bagus pasti akan memberi nilai lebih dan rasa puas serta kebanggaan dunia akhirat.

Terimah kasih kami ucapkan kepada kamu yang sudah mau mampir ke blog Situs Sabung Ayam, semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua. dan jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya yang sudah kami sajikan untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *