Tips Bagus Mengawinkan Ayam Laga Aduan Untuk Mencari Ayam Champion

By | December 23, 2017

Menghasilkan ternakkan ayam laga aduan yang berkualitas baik untuk pertarungan Sabung Ayam memerlukan teknik handal. kualitas dari anakan ayam bangkok yang

Menghasilkan ternakkan ayam laga aduan yang berkualitas baik untuk pertarungan Sabung Ayam memerlukan teknik handal. kualitas dari anakan ayam bangkok yang super pada umumnya salah satu pejantan yang tangguh mampu untuk mengawini indukan betina ayam aduan 3 sampai dengan 4 ekor yang mempunyai keturunan juara.

Untuk mendapatkan hasil anakannya berkualitas dapat terjadi secara alami yaitu sang induk dan pejantan melaksanakan perkawinan sendiri tanpa adannya ikut campur tangan orang. saat mencari indukan ayam bangkok untuk ternak sebaiknya kita pilih induk ayam yang memiliki kualitas super dan juara dalam gelanggang, walaupun harganya akan dipatok lebih mahal.

Mengawinkan ayam laga aduan betina bangkok bukanlah pekerjaan yang sangat sulit, apalagi bagi peternak yang sudah mempunyai pengalaman dalam dunia perayaman. S1288 Sabung Ayam hal yang paling sulit adalah menemukan induk dan pejantan yang berkualitas. mengawinkan induk dapat dilakukan di kandang umbaran atau bisa juga dengan sistem kawin tembak (doddogan).

Caranya induk betina dipegangi, lalu setelah itu induk jantan akan mengawini si betina. cara ini merupakan yang paling efektif dan cepat menghasilkan keturunan. induk jantan yang bagus biasanya tidak akan sulit dikawinkan dengan cara dogdogan. jika induk jantan menolak untuk mengawini induk betina dengan cara dogdogan, sebaiknya induk jantan dan induk betina harus dikawinkan di dalam kandang umbaran. sebenarnya teknik keduanya hampir sama saja.

Cara Terbaik Mengawinkan Ayam Bangkok Aduan Champion:

Perkawinan Ayam Laga dapat juga dilakasanakan secara inseminasi buatan, tetapi cara ini sangat jarang dibudidayakan karena cara perkawinan alamiah termasuk cukup gampang dilakukan dan tidak perlu mememerlukan biaya khusus untuk membeli peralatan inseminasi. berikut ini Agen Judi S128 akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Cara Terbaik Mengawinkan Ayam Bangkok Aduan Champion F1 yang dapat kamu lakukan dengan ayam aduan juragan dirumah.

Ayam Laga Aduan Pukulan Keras Dengan Pukulan Cepat (Tempe)

Ayam Laga Kawin Silang dengan ayam saigon dengan ayam burma, hasil anaknya akan mempunyai pukulan keras dan tahan pukul, namun sifat pukulan nyawatnya akan berkurang atau hilang sama sekali. untuk mendapatkan sifat pukulan nyawat, sangat susah sekali karena jauhnya gen burma dan saigon.

Namun sang anak akan mempunyai sifat tempel pukul (pukulan cepat) karena masih ada gen ayam burma yang mempunyai ciri selalu memukul walau tanpa mematok. Agen S1288 Live jadi bila kita menginginkan ayam yang masih punya pukul nyawat namun dengan postur tubuh yang msh besar, paling tidak harus kita silangkan ayam burma dengan ayam bangkok, yang nantinya sifat pukulan nyawat masih ada sedikit.

Ayam Laga Aduan Tahan Pukul Dengan Teknik Bagus

Bisa disilangkan ayam saigon dengan ayam bangkok, sang anak nantinya akan mempunyai sifat saigon yang dominan, dia akan mempunyai pukulan yang keras dan tahan pukul, namun teknik bertarungnya masih di bawah pure ayam bangkok (induknya).

Untuk mendapatkan bibit yang tekniknya mendekati ayam bangkok, maka hasil anakan ayam laga aduan tersebut harus disilangkan lagi dengan ayam pure bangkok (bisa juga induknya), sehingga dengan tetap mempunyai pukulan yang keras dan tahan pukul, teknik bertarungnya akan mendekati teknik bertarung ayam bangkok, misalnya ngalung atau ngelock dan bongkar.

Mungkin dari kesimpulan diatas yang dihasilkan dari kawin silang tersebut, untuk penyilangan dari sifat indukan diatas telah menjadi experimen para juragan yang hasilnya kurang lebih seperti anakan hasil dari kawin silang tersebut yang nantinya bisa para juragan ayam coba dan bisa anda koreksi sendiri hasilnya. Sabung Ayam Pw mudah mudahan trik dan experiment saya dapat juragan jadikan perbandingan dalam penyilangan ayam aduan dalam rangka mencetak ayam laga aduan champion F1 yang berkualitas.

Satu hal yang harus diperhatikan dalam mengawinkan ayam bangkok adalah tidak boleh mengawinkan saudara sekandung (berinduk sama). namun Perkawinan Ayam Aduan antara indukan dan anak masih diperkenankan. begitu juga dengan perkawinan antara induk dan cucu.

Nah demikianlah beberapa Tips Bagus Mengawinkan Ayam Laga Aduan Untuk Mencari Ayam Champion yang mungkin bisa dijadikan acuan ketika juragan akan membeli atau memelihara ayam bangkok aduan. Terimah kasih kami ucapkan kepada kamu yang sudah mau mampir ke blog Situs Sabung Ayam, semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua. dan jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya yang sudah kami sajikan untuk kamu.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Menghasilkan ternakkan ayam laga aduan yang berkualitas baik untuk pertarungan Sabung Ayam memerlukan teknik handal. kualitas dari anakan ayam bangkok yang
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *