Trik Meruncingkan Jalu Ayam Aduan Dari Bebotoh Ayam Agen S1288

By | December 23, 2017

Sabung Ayam Termurah, Jalu atau taji ayam laga aduan memiliki fungsi sebagai senjata andalan yang mampu membuat lawan tarung bisa mengalami kesakitan bahkan

Sabung Ayam Termurah, Jalu atau taji ayam laga aduan memiliki fungsi sebagai senjata andalan yang mampu membuat lawan tarung bisa mengalami kesakitan bahkan kematian jika terkena di titik saraf tertentu. jalu merupakan elemen penting yang dibutuhkan oleh ayam aduan untuk melancarkan serangan.

Peran jalu ayam bangkok pada hal ini adalah bahwa dengan efektivitas dan efisiensi jalu yang dimiliki oleh ayam petarung akan meningkatkan kinerja ayam khususnya ayam tipe jalu bukan tipe pukul. jadi, settingan jalu harus disesuaikan dengan arah pukulan ayam.

Taji atau jalu ayam memiliki dua lapisan di bagian luar, yaitu lapisan tulang keras dan di dalam merupakan lapisan lebih lunak.  Agen S1288 Live pertumbuhan jalu ayam akan berlanjut sampai ayam itu mati, hampir sama dengan kuku manusia, akan terus tumbuh walaupun orang tersebut sudah sangat tua, hal ini juga terjadi pada jalu/taji ayam aduan.

Cara Terbaik Meruncingkan Jalu Ayam Bangkok Aduan Petarung:

Pada kesempatan yang baik ini, kali ini Agen Sabung Ayam ingin menjelaskan mengenai cara menyetel dan meruncingkan jalu untuk ayam bangkok aduan kamu agar siap saat berlaga di gelanggang atau arena sabung ayam nantinya.

Sebelum meruncingkan jalu pada ayam bangkok aduan, para bebotoh ayam aduan diwajibkan mengenali karakteristik arah pukulan ayam. Promo Bonus S128 hal inilah yang berpengaruh pada kemana arah jalu yang akan disetting yang menyesuaikan arah pukulan ayam laga aduan tersebut. langkah langkah yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut:

  • Pegang kedua posisi kaki ayam menghadap ke belakang.
  • Raut jalu menggunakan pisau yang telah disediakan menyesuaikan arah pukulan ayam
  • Setelah dirasa cukup (perhatikan cempuri ayam dalam meraut jalu), gosok jalu dengan kertas rempelas hingga halus.

Beberapa Jenis Jalu Dan Aran Pukulan Ayam Laga Aduan:

  • Arah Pukulan dari Depan

Kalau ayam kita lebih banyak atau lebih sering melakukan pukulan dari depan, akan baik bila jalu dibentuk runcing dengan lurusan jari kelingkingnya dan apabila kedua kaki dirapatkan jalu ayam kaki kiri yang runcing berhadapan dengan jalu ayam di kaki kanan si ayam.

  • Arah Pukulan Dari Samping Kiri Atau Kanan

Kalau ayam kesayangan kita lebih sering memukul dari kiri atau kanan, ada baik nya jika jalu kiri dan kanan saling dihadapkan jadi apabila kita melihat si ayam kita ini dari depan seolah-olah jalu kiri dan kanan dari ayam kita itu menyambung.

  • Arah Pukulan Dari Belakang

Kalau Ayam kita terlihat suka memukul ayam dari belakang, atau istilah kekampung-kampungan nya itu pukul konde, maka alangkah baik kalau jalu nya di buat tajam lurus ke arah belakang supaya topcer dan siap untuk sabung ayam.

Nah demikianlah beberapa Trik Meruncingkan Jalu Ayam Aduan Dari Bebotoh Ayam Agen S1288 yang mungkin bisa dijadikan acuan ketika juragan akan merunncingkan jalu ayam bangkok aduan juragan dirumah. perlu diketahui bahwa tipe tipe ayam bangkok aduan di atas tersebut biasanya paling banyak dicari oleh bettor Judi Adu Ayam.

Terimah kasih kami ucapkan kepada kamu yang sudah mau mampir ke blog Situs Sabung Ayam, semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua. dan jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya yang sudah kami sajikan untuk kamu.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Sabung Ayam Termurah, Jalu atau taji ayam laga aduan memiliki fungsi sebagai senjata andalan yang mampu membuat lawan tarung bisa mengalami kesakitan bahkan
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *