Ada Bek Madrid yang Diincar United

ada-bek-madrid-yang-diincar-united-9WEXJk8IxZ

Info Bola – MANCHESTER – Klub Premier League, Manchester United dengan gencar terus memburu pemain. Kurang menggigitnya performa anak asuh Louis van Gaal pada musim ini menjadi penyebab klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut ingin menambah amunisi hingga mendapatkan komposisi pemain yang ideal untuk mengarungi musim depan.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar United adalah Fabio Coentrao. Pemain yang dibeli Real Madrid seharga 30 juta pounds dari Benfica ini hampir saja berkostum Setan Merah pada 2013. Karena negosiasi yang tidak kunjung menemui kata sepakat, akhirnya proses transfer pun batal dilaksanakan.

Namun United sepertinya tidak mundur sama sekali dalam perburuan tanda tangan bek kiri berusia 27 tahun tersebut. Apalagi si pemain pun merespon dengan positif tawaran yang diajukan oleh United.

“Saya telah menunjukan ketertarikan saya untuk bermain di sana (di Manchester United). Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia, klub yang saya kagumi. Sebuah kehormatan bisa bermain di sana,” jelas Coentrao mengutip foxsports.com, Rabu (1/4/2015).

Jika tidak ada hambatan, proses transfer bisa segera dirampungkan oleh pihak United dan Madrid pada penghujung musim. Namun pembelian Coentrao bisa menjadi perjudian yang dilakukan oleh LvG, sebab pemain asal Portugal tersebut beberapa kali cedera, ditambah performanya yang labil.

Apalagi sebenarnya kapasitas bek kiri Setan Merah saat ini sudah cukup bagus berkat adanya Marcus Rojo dan Luke Shaw. Belum lagi Daley Blind yang juga mampu dipasang di posisi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*