Ada Park Ji Sung di Stadion Universitas Negeri Malang

303agent.com – Di akhir pekan ini warga kota Malang berkesempatan menyaksikan dari dekat salah satu pesepakbola Asia tersukses dalam sejarah, yang pernah memperkuat Manchester United: Park Ji Sung.

Pemain legendaris Korea Selatan itu tiba di Malang hari Jumat (27/3/2015) siang dan bahkan telah menyempatkan diri jalan-jalan di kawasan Batu.mu
Ia hadir di Malang sebagai duta besar (ambassador) “Setan Merah”, dan akan ikut menyaksikan program talent scouting bertajuk CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015, yang sedang memasuki tahap Province Round.

Seperti diketahui, ajang tersebut adalah juga untuk mencari 11 pemain muda yang akan dikirim ke Inggris dan mengikuti training camp di Manchester United Soccer School (MUSS) pada akhir Mei.

Selama dua hari, Sabtu & Minggu, ajang tersebut digelar di Stadion Graha Cakrawala di komplek Universitas Negeri Malang. Park rencananya akan ikut datang ke stadion setelah menggelar jumpa pers di Hotel Santika pada Sabtu siang. Pun demikian di hari Minggu.

Tahap Province Round seri Malang ini diikuti 16 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang telah terpilih dari babak Secondary City. Mereka akan berkompetisi dengan sistem gugur, dan aksi mereka akan dipantau oleh dua talent scout yang telah ditunjuk: Kurniawan Dwi Yulianto dan Coach Zaenal Abidin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*