Ada Pembunuh “Friday the 13th” di Seri Mortal Kombat X

ada-pembunuh-friday-the-13th-di-seri-mortal-kombat-x-zp2VUmioqMTeknologi – Penggemar game Mortal Kombat bisa memainkan game tarung tersebut mulai dari zaman kejayaan Sega Genesis. Game tersebut sudah populer sejak 1990-an dan kini dapat dimainkan di konsol game generasi baru, PlayStation 4, Xbox One, serta PC.

Sekuel terbaru, Mortal Kombat X dapat dimainkan di konsol game anyar tersebut pada 15 April 2015. Game ini juga akan diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Dilansir Pcauthority, Senin (16/3/2015), game Mortal Komba X belum dirilis, tetapi sudah muncul informasi mengenai DLC (downloadable content) Mortal Kombat X. Nantinya, pengguna bisa menambahkan karakter petarung baru dengan nama Jason Voorhees.

Jason Voorhees merupakan tokoh pembunuh terkenal atau karakter fiksi dari film ‘Friday the 13th series’. Penerbit game Warner Bros mengungkap detail DLC yang dinamakan Kombat Pack, yang menyediakan empat karakter baru dalam permainan, termasuk Jason Voorhees.

Paket DLC Kombat menyediakan akses pemain untuk mengubah tampilan karakter. Di Australia, Kombat Pack ini akan tersedia terpisah dengan banderol USD44,95 dan memberikan pemain akses awal untuk DLC masa depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*