Agresivitas Coquelin buat Ramsey Angkat topi

Arsenal's Francis Coquelin and Manchester City's David Silva jump for the ball during their English Premier League soccer match in Manchester

Info Bola – Gelandang tampan Aaron Ramsey turut melayangkan pujian untuk rekan setimnya, Francis Coquelin. Dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain muda Francis itu telah memainkan peran kunci dan tampil mengesankan, baik di pentas domestik maupun di panggung Eropa.

Sejak kembali dari masa pinjaman di Charlton Athletic, Coquelin diberi tanggung jawab sang pelatih, Arsene Wenger untuk melindungi barisan pertahanan. Gelandang 23 tahun itu mengantikan posisi Mikel Arteta yang tengah mengalami cedera.

“Dia bermain bagus, sangat agresif, dan tidak memberikan lawan kesempatan untuk menguasai bola terlalu lama. Itulah sebabnya dia menangi begitu banyak dalam perebutan bola dengan lawan,” kata Ramsey, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (25/3/2015).

“Musim ini, saya benar-benar melihat perubahannya. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa, semoga dia dapat terus melanjutkan hal itu. Sangat menghibur ketika pemain di belakang Anda dalam bentuk positif, berpikir lebih defensif. Dan dia melakukan semuanya dengan sangat baik,” tuntasnya.

Sejauh ini Coquelin telah tampil di 20 pertandingan di seluruh kompetisi. Sebanyak 13 di antaranya tercipta di panggung Premier League.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*