Aguero Diam-Diam Kagumi Pemain United

aguero-diam-diam-kagumi-pemain-united-2tuoJ6Qq0eInfoBola – Pertandingan sarat gengsi akan tersaji ketika Manchester United menghadapi Manchester City, akhir pekan ini. Jelang derby, pemain Manchester City, Sergio Aguero diam-diam menyimpan kekagumannya terhadap pemain Setan Merah.

Punggawa The Citizen tersebut mengakui bahwa dirinya mengaggumi sosok striker Setan Merah, Radamel Falcao. Menurut pemain 26 tahun tersebut, El Tigre – julukan Falcao – adalah pemain yang diberkati dengan talenta dan bakat yang alami.

“Dia mungkin tidak memiliki waktu yang bagus musim ini, tapi saya sangat mengaggumi dirinya,” ujar striker Timnas Argentina tersebut melansir Sportsmole, Jumat (10/5/2015).

“Dia memiliki komitmen, dia adalah pemain berkelas dan mempunyai kualitas yang luar biasa. Dia mungkin salah satu penyerang yang paling diberkati dengan memiliki bakat alami di dunia sepakbola,” ujar mantan punggawa Atletico Madrid tersebut.

Mungkin tidak buth waktu lama untuk Aguero berhadapan dengan sosok yang dikaguminya tersebut. Pada kahir pekan nanti, keduanya bisa saja saling berjibaku di lapangan Old Trafford dalam derby Manchester.

Sejauh ini Pemain kelahiran 2 Juni 1988 tersebut telah mengepak 23 gol bersama The Citizen diseluruh kompetisi. Sementara Falcao yang mengalami musim cukup sulit di Old Trafford baru mengemas empat gol dari 23 penampilannya berseragam United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*