Akhir Musim Ada di Tangan Chelsea

Brazil TrainingInfoBola – Winger andalan Chelsea, Eden Hazard, berkomentar perihal peluang timnya menjadi juara Premier League 2014-2015. Menurutnya, hasil akhir kini berada di tangan mereka, bukan mengharapkan rival yang tersandung.

Dalam laga terakhir kontra Stoke City yang berakhir dengan 2-1 untuk The Blues, Hazard mencetak satu gol dari titik putih. Satu gol lainnya diciptakan oleh Loic Remy yang juga hasil kreasi dari mantan pemai Lille itu.

Dengan kemenangan tersebut, The Blues kini memimpin dengan selisih tujuh poin dari Arsenal di peringkat dua dan masih memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan. Untuk itu, Hazard yakin peluang menjadi kampium Premier League semakin terbuka dan berada di tangan mereka sendiri.

“Kami percaya. Kami berada di puncak klasemen dan menjalani pertandingan dari satu ke yang lainnya. Semuanya berada di tangan kami untuk membawa trofi ke Stamford Bridge,” kata Hazard kepada ChelseaTV, Senin (6/4/2015).

“Kami memainkan sepakbola indah. Tak apa kami hanya mencetak satu gol, tetapi kami layak untuk membuat tiga atau empat gol. Hal terpenting adalah kemenangan dan kami melakukannya sangat baik hingga akhir,” tambahnya.

Sebagai tambahan, jika Chelsea telah melakoni laga ke-31 musim ini, maka Premier League 2014-2015 sejatinya hanya menyisakan tujuh laga. Sementara itu, pelatih Jose Mourinho meyakini mereka hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk menjadi kampiun di tanah Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*