Anfield & Liverpool Selalu Spesial bagi Gelandang Spanyol

anfield-liverpool-selalu-spesial-bagi-gelandang-spanyol-Tr634z1v0F

Info Bola – Gelandang Spanyol yang kini bermain untuk Bayern Munich, Xabi Alonso, mengaku Anfield dan pendukung Liverpool selalu spesial bagi dirinya. Hal itu wajar mengingat Xabi sempat lima musim membela The Reds sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2009.

Bersama Merseyside Merah, gelandang 33 tahun itu sanggup mempersembahkan berbagai trofi. Tentu gelar yang paling istimewa ialah trofi Liga Champions yang mampu diraihnya di tahun pertama membela tim asal kota pelabuhan tersebut.

Setelah hampir enam tahun meninggalkan Anfield, Xabi berkesempatan kembali menginjak rumput lapangan kebanggaan publik Merseyside tersebut. Kesempatan itu didapat usai Gerrard mengundangnya bermain dalam partai amal yang diprakarsai kapten Liverpool tersebut.

Nantinya, Xabi akan bermain bersama Luis Suarez dan Fernando Torres di tim Gerrard XI. Sementara itu, tim satu lagi diperkuat Didier Drogba, Dirk Kuyt guna memperkuat tim Carragher XI.

“Saya sangat senang ketika Real Madrid dan Liverpool berada satu grup di Liga Champions musim ini. Namun, saya cukup kecewa karena saat itu sedang menjalani pemeriksaan fisik bersama Bayern Munich,” jelas Alonso seperti mengutip Liverpoolfc, Sabtu (28/3/2015).

“Dan sekarang saya memiliki peluang untuk kembali ke Anfield! Anfield ialah stadion yang spesial bagi saya. Para supporter yang membuat Anfield jadi spesial. Saya dan mantan pemain lainnya ingin kembali bermain di sana dan merasakan atmosfer yang berbeda,” urainya.

Sebagai tambahan, Gerrard bakal meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini dan akan membela LA Galaxy. Partai ini bisa dibilang salah satu momen bagi Liverpudlian –fans Liverpool– memberikan penghormatan bagi kapten yang telah memberikan banyak gelar bergengsi bagi timnya.

Dua tim yang bakal bertemu di partai amal sekaligus partai perpisahan Gerrard :

Gerrard XI: Brad Jones; John Arne Riise, John Terry, Stephen Warnock; Ryan Babel, Xabi Alonso, Steven Gerrard (C), Kevin Nolan; Luis Suarez, Fernando Torres, Thierry Henry.

Carragher XI : Pepe Reina; Alvaro Arbeloa, Jamie Carragher (C), Martin Kelly, Craig Noone, Raul Meireles, Jonjo Shelvey, Craig Bellamy, Luis Garcia, Didier Drogba, Dirk Kuyt.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*