Anggur Merah Bukti Pertemanan Bruce & Mourinho

anggur-merah-bukti-pertemanan-bruce-mourinho-2k5uGzhv2t

Info Bola – Pelatih Hull City, Steve Bruce, ternyata memiliki hubungan pertemanan yang akrab dengan pelatih José Mourinho. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Mourinho identik sebagai sosok yang arogan.

Bruce mengungkapkan, awal pertemanannya terjadi ketika Mourinho menukangi Chelsea untuk yang pertama kalinya, yakni periode 2004-2007. Ketika itu, Mou bersedia meminjamkan Mikael Forssell ke Birmingkam City –klub lama Bruce. Selain itu, anggur merah memiliki cerita di balik kisah persahabatannya dengan The Special One.

Kini menjelang pertemuannya dengan Mou, Bruce justru melayangkan pujian untuk pelatih yang mempersembahkan treble untuk Inter Milan pada 2009-2010. Diketahui, Hull akan menjamu Chelsea di Kingston Communications Stadium, pada lanjutan Premier League pekan ke-30, Minggu (22/3/2015) malam WIB.

“Dia memberikan Mikael Forssell ke Birmingham beberapa musim silam dan saya mengirimkan satu kerat anggur merah sebagai tanda terima kasih. Sepertinya dia menikmati anggur yang saya kirim,” kata Bruce, melansir Goal, Minggu (22/3/2015).

“Apa yang Anda lihat tidak selalu Anda dapatkan. Dia insan sepakbola yang baik. Saat saya mengontaknya, dia selalu berusaha membantu saya. Ketika Anda seorang pelatih muda seperti saya saat itu dan Anda butuh bantuan, Mourinho seperti juga halnya Arsene Wenger selalu membantu. Maka pendapat saya soal mereka tetap seperti itu,” sambungnya.

Kebaikan hati Mourinho ternyata menyentuh hati Bruce. Mantan pelatih Timnas Inggris itu pun memastikan bahwa ia dan masyarakat kotanya akan menyambut hangat pelatih Portugal itu dan anak didiknya.

“Apa pun yang ada dalam pikiran orang tentangnya, yang jelas jika saya menghubunginya, dia akan balas menghubungi saya dan saya akan selalu berterima kasih kepadanya. Kapan pun Chelsea datang ke kota ini, saya selalu memiliki rasa hormat yang besar atas apa yang telah dilakukannya dan kepribadiannya, karena saya percaya dia memang istimewa,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*