Arsenal Memulai Musim dengan Buruk

Football - Arsenal v Liverpool - Barclays Premier League - Emirates Stadium - 4/4/15 Hector Bellerin celebrates scoring the first goal for Arsenal with team mates Action Images via Reuters / John Sibley Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.InfoBola – Pemain bertahan Arsenal, Nacho Monreal, menyayangkan klubnya memulai musim 2014-2015 dengan raihan minor. Sebab jika saja hal itu tak terjadi, mungkin saat ini gap antara The Gunners dengan pemuncak klasemen Chelsea tak terlalu jauh.

Seperti diketahui, Arsenal memang memulai kompetisi musim ini terbilang jauh dari kata mengesankan. Bahkan, tim besutan Arsene Wenger itu sempat terlempar dari lima besar klasemen Premier League.

Akan tetapi, perlahan tapi pasti, Arsenal mulai menemukan karakter permainan yang sesungguhnya. Hal itu terbukti dari tujuh pertandingan teranyar Mesut Ozil cs, yang mana mereka sukses melahapnya dengan hasil sempurna alias selalu menang.

Hasil positif tersebut lantas berdampak terhadap posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka berada di posisi kedua dengan terpaut jarak tujuh poin dari Chelsea yang kokoh sebagai pemuncak klasemen.

Melihat hal tersebut lantas dikomentari oleh Monreal. Ia mengaku cukup menyesal dengan raihan minor klub asal London Utara tersebut di awal musim. Meski begitu, pemain asal Spanyol itu tak ingin terlarut dalam penyesalan, dan ingin fokus untuk mengejar Chelsea di tabel klasemen.

“Kami menjalani start yang cukup sulit. Kami memenangi laga-laga, tapi juga kehilangan poin-poin sepanjang perjalanan dan poin-poin yang hilang tersebut terbukti menjadi sebuah masalah saat ini,” terang Monreal, seperti dikutip London Evening Standard, Sabtu (11/4/2015).

“Namun, sekarang kami tengah menjalani masa yang sangat baik dan tim bermain sangat hebat. Kami penuh dengan kepercayaan diri, bermain sangat baik, dan itulah sikap yang perlu kami lanjutkan,” tuntas eks pemain Malaga itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*