AS Roma Coba Bangun Momentum

AS Roma's players celebrate at the end of their Serie A soccer match against Napoli at the Olympic stadium in Rome

Info Bola – AS Roma kembali ke jalur kemenangan pada matchday ke 29 usai menumbangkan Napoli dengan skor tipis 1-0 di Stadio Olimpico. Keberhasilan Serigala Ibu Kota menumbangkan I Partenopei disambut dengan gembira salah satu punggawanya, Radja Nainggolan.

Menurut pemain berdarah Batak ini, kemenangan atas Napoli merupakan sinyal kebangkitan kembali ‘Roma yang lama.’ Hal ini didasari pada performa buruk klub asuhan Rudi Garcia dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kami telah melewati jeda pertandingan internasional, sekarang kami tahu apa yang menjadi tujuan kami. Kami harus bermain seperti Roma yang lama,” jelas Nainggolan melansir Football Italia, Minggu (5/4/2015).

“Masih ada 10 pertandingan tersisa, dan kami harus memulainya dengan baik untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri kami dan mendapatkan kemenangan sebanyak-banyaknya hingga akhir musim,” tambah eks pemain Cagliari tersebut.

Roma memang sedang mencari kembali momentum untuk terus bersaing di papan atas klasmen sementara Serie A. Saat ini klub berjuluk I Giallorossi tersebut berada di tempat kedua dengan poin 56. Rekor dari 29 pertandingan yang dilakoni Totti dan kolega adalah 15 menang, sebelas seri, dan tiga kali kalah.

Posisi Roma masih rawan dikudeta oleh saudara sekotanya Lazio yang menguntit di posisi ketiga dengan mengumpulkan 55 poin. Meskipun jarak dengan Juventus yang berada di puncak cukup jauh (14 poin), namun Roma bisa mengincar posisi runner up agar mendapatkan jatah tiket otomatis Champions League musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*