Awal Baik Barca Usai Jeda Internasional

Barcelona's players celebrate their goal against Celta Vigo during their Spanish first division soccer match at the Balaidos stadium in VigoInfoBola – Gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets, menyatakan gembira dengan hasil positif yang dituai timnya usai menghadapi Celta de Vigo setelah jeda internasional. Pada laga jornada ke-29 La Liga itu El Barca sukses meraih kemenangan 1-0.

Tim Raksasa Katalunya menjalani laga terakhir pada 23 Maret 2015 di laga spektakuler El Calsico yang juga sukses mereka menangkan dengan skor akhir 2-1. Menang di usai jeda internasional ini juga membawa Azulgrana nyaman di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 71 poin.

“Penting untuk memberikan awal yang baik usai jeda. Balaidos tempat yang cukup sulit untuk bermain. Kami memberikan awalan yang baik, tapi mereka juga mulai berkembang. Di akhir, kami mendapat hadiah atas usaha kami. Tiba-tiba mereka drop dan kami bisa mengambil keuntungan,” terang Busquets, seperti dilansir Football-Espana, Senin (6/4/2015).

Lebih lanjut, pemain yang dilempar rumput pada laga yang diadakan di Estadio des Balaidos ini mengimbau rekan setimnya untuk menjaga kebugaran. Lantaran, setumpuk jadwal padat di La Liga dan Liga Champions menanti mereka.

“Kebugaran kami sangat penting sejak saat ini, karena kami akan bermain dua kali dalam sepekan dalam dua bulan ke depan. Jadwal sangat sulit, tapi akan terus bersaing di depan. Apa yang kami dapat hari ini bernilai lebih dari biasanya, karena biasanya sulit usai jeda internasional. Kami juga lebih kompetitif musim ini dan berkembang dalam serangan,” terangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*