Bahagia di Napoli, tapi Benitez Rindu Inggris

bahagia-di-napoli-tapi-benitez-rindu-inggris-PvzY644Xyn

Info Bola – MUNICH – Kiper kedua Bayern Munich, Pepe Reina, percaya mantan pelatihnya di Liverpool, Rafael Benítez, memiliki harapan untuk kembali ke pentas Premier League musim ini. Usai pengabdiannya di Anfield usai, Benitez mencoba peruntungannya dengan menakhodai klub asal Serie A, Inter Milan, musim 2010.

Selama dua musim di Giuseppe Meazza, pelatih asal Spanyol itu mempersembahkan trofi Supercoppa Italiana (2010) dan FIFA Club World Cup juga di tahun yang sama. Benítez kemudian kembali ke Inggris untuk melatih klub bertabur bintang, Chelsea.

Pelatih berusia 54 tahun itu ditunjuk menjadi pelatih The Blues menyusul pemecatan Roberto di Matteo yang mempersembahkan trofi Liga Champions. Sayang, kedatangannya di Stamford Bridge tak sepenuhnya diterima oleh sebagian kelompok pendukung klub asal London Barat tersebut.

“Saya rasa Benítez bukan manajer yang bagus,” kata Ketua Kelompok Pendukung Chelsea, Trizia Fiorellino, kala itu.

Namun di luar dugaan, Benítez berhasil menyumbang trofi kasta kedua, Europa League (2012–2013) untuk Chelsea. Akan tetapi, sukses tersebut tak lantas membuat Benitez dipertahankan oleh manajemen klub.

Musim 2013, pelatih bernama lengkap Rafael Benítez Maudes kembali ke Italia untuk melatih Napoli. Kini, sang pelatih diyakini rindu untuk kembali ke menginjakkan kaki dan melatih klub di Negeri Ratu Elizabeth.

“Rencananya adalah kembali bersama keluarganya dan keluarganya berada di Liverpool saat ini. Mereka sangat bahagia di sana. Jadi, bila ia mendapat kesempatan untuk kembali ke Premier League, mengapa tidak (ia terima tawaran tersebut?),” kata Reina, seperti diberitakan talkSPORT, Sabtu (28/3/2015).

“Dia bahagia di Napoli sekarang, tetapi keluarganya berada jauh di Liverpool dan itu merupakan keputusan yang harus mereka buat. Sejauh yang saya ketahui, dia bahagia di Napoli, tetapi berharap untuk kembali ke Inggris,” tuntasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*