Bale Mending Balik ke Premier League

bale-mending-balik-ke-premier-league-gaHZ5Ftp7B
Bale Mending Balik ke Premier League

( Info Bola ) BANGOR – Jika terus diterpa kritik di Real Madrid, Gareth Bale sebaiknya kembali merumput di Premier League. Saran tersebut meluncur dari mantan penyerang Tim Nasional Wales, Iwan Roberts.
Dalam beberapa pertandingan terakhir, penampilan Bale dinilai tak mencerminkan seorang pemain termahal dunia. Dia pun kerap disoraki oleh Madridista -sebutan fans Madrid- di beberapa seksi Santiago Bernabeu.
Puncak dari kekesalan fans terjadi usai Madrid dibungkam Barcelona pada Senin 23 Maret 2015. Saat meninggalkan komplek latihan di Valdebebas, mobil mewah Bale menjadi bahan kemarahan fans.
Bale bisa sejenak bernapas lega lantaran akan libur membela Madrid dan membela Wales mengikuti Kualifikasi Euro 2016 melawan Israel. Sementara itu, Roberts tidak betah melihat mantan bintang Tottenham Hotspur itu terus dikritik.
“Itu tidak akan baik untuk Bale (terus dikritik). Dia masih muda, dan jika terus seperti itu, lebih baik pergi ke tempat di mana orang-orang menghargai Anda. Datang ke tempat di mana fans menyadari betapa keras Anda bekerja untuk tim, dan kualitas yang Anda bawa,” kata Roberts, seperti dilansir BT Sport, Selasa (24/3/2015).
“Dia memiliki mental kuat dan hanya waktu yang bisa menjawab. Tapi, dia tetap tidak pantas menerima perlakuan yang tengah didapatkannya. Dia memiliki tahun pertama yang luar biasa, mencetak gol di final Liga Champions dan Copa del Rey. Tapi, mereka seakan tidak menghargainya dan saya tidak tahu mengapa.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*