Barca Bikin Neymar Makin Mengkilap

barca-bikin-neymar-makin-mengkilap-y7938J1bpY
Barca Bikin Neymar Makin Mengkilap

( Info Bola ) BARCELONA – Barcelona dianggap sebagai faktor yang sangat penting, dalam membuat performa Neymar Junior semakin mengkilap. Legenda sepakbola Brasil, Pele, sempat menyakini anggapan tersebut.

Didatangkan dari Santos pada 2013, penyerang berjuluk The Wonder Kid itu tak langsung nyetel dengan gaya permainan raksasa Katalunya. Wajar rasanya, mengingat ia baru pertama kalinya berkarier di Eropa.

Berbeda dengan musim lalu, kini Neymar sudah mampu menunjukkan performa yang jauh lebih baik. Tercatat dari 36 pertandingan yang dilakoni, bintang asal Brasil itu telah mengemas 26 gol di semua kompetisi.

Grafik meningkat tersebut, nyatanya tak lepas dari bantuan pemain lainnya. Sebut saja, Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez bisa membantu perkembangan kinerja pemain berusia 23 tahun itu di atas lapangan.

“Pasti sangat luar biasa dapat bermain di Barcelona. Perkembangan Neymar, bukan hanya karena Messi. Messi memang merupakan pemain terbaik dunia saat ini, namun ia (Neymar) juga terus didukung oleh Iniesta dan Xavi,” papar Pele, seperti melansir AS, Rabu (25/3/2015).

“Mereka punya banyak pemain bagus dan level permainan mereka juga sangat tinggi. Ini jelas sangat bagus untuk perkembangan pesepakbola muda, seperti Neymar,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*