Barcelona Kejar Gelandang Timnas Spanyol

barcelona-kejar-gelandang-timnas-spanyol-4hEO6lVOp1

Info Bola – Meski tengah dihukum Asosiasi Sepakbola Dunia (FIFA) untuk tak mendatangkan pemain baru hingga Januari 2016, bukan berarti menyurutkan langkah Barcelona untuk bernegosiasi dengan pemain incarannya. Kabarnya, raksasa Katalan ingin mendatangkan gelandang Tim Nasional Spanyol, Koke, saat masa hukumannya berakhir.

Ketertarikan itu kabarnya disampaikan langsung oleh pelatih Barca, Luis Enrique, yang membutuhkan amunisi baru di lini tengah. Pasti ada alasan di balik ketertarikan Enrique terhadap pemain 22 tahun tersebut.

Selain memiliki skill mumpuni, pemain bernama lengkap Jorge Resurrección Merodio itu diproyeksikan guna menggantikan Xavi Hernandez yang akan meninggalkan Estadio Camp Nou akhir musim nanti.

Pemain 35 tahun itu diyakini akan bergabung dengan salah satu klub liga Qatar, Al Sadd. Koke bisa dibilang sebagai figur yang tepat untuk menggantikan pemilik caps terbanyak bersama Los Azulgrana tersebut.

Sebenarnya Barca saat ini memiliki Ivan Rakitic yang kerap mengisi posisi Xavi. Namun, pemain asal Kroasia itu dirasa belum mampu mengikuti pergerakan cepat yang kerap diperagakan Lionel Messi.

Mantan kapten Sevilla itu hanya diandalkan Barca tatkala Luis Suarez cs membutuhkan umpan-umpan lambung guna membelah pertahanan lawan. Patut ditunggu kelanjutan dari transfer Koke yang notabene merupakan pemain berprospek cerah. Demikian seperti diberitakan Sport, Minggu (29/3/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*