Beda Nasib dengan Lampard, Terry Perpanjang Kontrak

beda-nasib-dengan-lampard-terry-perpanjang-kontrak-mqV8z26yI6

InfoBola – Nasib berbeda dialami John Terry di Chelsea. Ketika Frank Lampard kontraknya tak diperpanjang dan justru bergabung dengan Manchester City, Terry justru memperpanjang kontraknya bersama skuad Jose Mourinho.

Kapten The Blues itu memperpanjang kontraknya selama setahun dan ia akan bertahan hingga 2016. Terry yang kini berusia 34 tahun, telah mengakhiri segala spekulasi akan masa depannya.

“Saya senang telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Setelah menambah trofi besar di koleksi saya bulan ini (Capital One Cup), saya harap para pemain dan manajer terus memberi kesuksesan di klub kami,” papar Terry di situs resmi klub, Jumat (27/3/2015).

“Bermain di klub hebat membuat saya bangga. Dan seperti biasanya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus mendukung saya,” sambungnya.

Mourinho pun ikut senang dengan kontrak baru Terry. Perpanjangan kontrak ini dinilai pelatih berkebangsaan Portugal itu, sebagai bentuk jerih payah Terry dalam mempertahankan performanya.

“Kontrak baru ini bukan untuk mengatakan ‘terima kasih banyak’ – ini karena John terus tampil. Ia bek top dan saya bahagia ia benar-benar pantas mendapatkan kontrak baru ini setelah musim di mana ia bermain sebanyak 40 laga,” imbuh Mourinho.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*