Bek Barca Bantah Jalin Kesepakatan dengan Klub Lain

bek-barca-bantah-jalin-kesepakatan-dengan-klub-lain-eZ19HCemwCInfoBola – Bek Barcelona, Dani Alves, tidak melakukan kesepakatan dengan tim lain hingga saat ini dan mengaku bahagia di Estadio Camp Nou. Sebelumnya, tersiar kabar pemain asal Brasil itu dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Manchester United atau Paris Saint-Germain.

Sejatinya, wajar jika pemain berusia 31 tahun menjalin kesepakatan dengan tim lain. Sebagaimana diketahui, kontrak Alves bersama Blaugrana bakal habis pada akhir musim. Sesuai aturan yang ada, mantan pemain Sevilla itu diperbolehkan bernegosiasi dengan tim lain pada Januari 2015, atau saat kontraknya tersisa lima bulan lagi.

Meski mengaku bahagia di Barca, kubu el barca justru menawarkan kontrak dan gaji di bawah yang diterima Alves saat ini. Melihat kondisi itu, membuat Alves kemungkinan besar bakal meninggalkan Barca akhir musim ini. Terlebih, menurut sang agen, Dinorah Santana, Alves telah ditawari kontrak tiga tahun plus gaji yang lebih tinggi dari klub peminat.

“Saya sangat senang di Barcelona dan tidak menjalin kesepakatan dengan siapa pun. Di kehidupan, saya mesti berterimakasih kepada Barca yang telah merealisasikan mimpi saya. Saya akan mengakhiri kontrak dengan ambisi seperti saat saya memulai langkah di sini,” jelas Alves seperti mengutip BeIn Sports, Senin (13/4/2015).

“Jika Barca menanyakan kepada saya untuk mencari klub lain, baru saya akan melakukannya. Namun, saat ini kondisinya tidak seperti itu. Saya fokus hingga akhir musim dan baru memutuskannya pada saat yang sama,” urai Alves.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*