Bek Barca Buka Peluang ke Premier League

bek-barca-buka-peluang-ke-premier-league-GSBDdsoyVI
Info Bola – BARCELONA – Salah satu pemain bertahan Barcelona, Martin Montoya disebut-sebut tertarik untuk melanjutkan karier profesionalnya di Premier League. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen pemain 23 tahun tersebut yaitu Juan De Dios Carrasco.

Masa depan Montoya bersama skuad Blaugrana memang sedang gencar dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Apalagi kalau bukan jarangnya mendapatkan waktu bermain dari sang pelatih, Luis Enrique pada musim ini yang menjadi penyebabnya.

Terhitung, pemain asal Spanyol tersebut hanya mencatatkan enam kali penampilan bersama Barca musim ini. Menanggapi sedikitnya waktu bermain, Arsenal dan Liverpool pun siap menampungnya andai Montoya lebih memilih untuk hengkang dari Camp Nou pada akhir musim ini.

Melihat kondisi tersebut lantas ditanggapi oleh Carrasco selaku agen dari Montoya. Ia mengaku kliennya itu memang tertarik untuk melanjutkan petualangan sepakbolanya bersama salah satu klub yang mentas di Premier League.

“Martin Montoya ingin pergi dari Barcelona. Pelatih yang memutuskan siapa yang harus bermain, tapi jika Martin tak bermain, maka saya rasa dirinya akan pergi dari sini pada musim panas mendatang,” ucap Carassco, seperti disadur dari Goal, Senin (30/3/2015).

“Kami tak ingin menyalahkan siapapun mengenai keputusannya ini. Yang terpenting, Montoya hanya ingin segera pergi dan mendapatkan kepercayaan yang lebih bersama klub barunya nanti,” tuntasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*