Beredar Fhoto PNS Bugil Sama Cowok di Ranjang

99

Beredar Fhoto PNS Bugil Sama Cowok di Ranjang

Sabungayam303.com – Poto hot PNS sedang bugil diatas ranjang dengan seseorang laki-laki menggegerkan Kab Pekalongan, Photo hot PNS berinisial WD tersebut cepat menjadi viral di sarana sosial (medos) Fb.

Awalnya, foto bugil PNS yang bertugas di Kecamatan Sragi itu diunggah di akun Facebook yang menggunakan nama wanita PNS itu. Selain foto bugil dirinya, ada juga foto bugil bersama seorang pria di atas ranjang.

Namun beberapa saat setelah diunggah, foto bugil bersama pria yang diduga bukan suaminya langsung dihapus. Kendati demikian, foto hot PNS itu sudah terlanjur beredar. Belum diketahui apakah PNS cantik itu salah mengunggah foto ataukah facebooknya dibajak orang lain.

Camat Sragi, Madzkur membenarkan foto tersebut. Madzkur juga tak membantah jika wanita dalam foto itu merupakan stafnya. Bahkan, pada hari Kamis (22/9/2016), PNS itu masih masuk kantor.

“Ya memang itu staf kami. Setelah kami konfirmasi, dia (WD) mengakuinya,” ujar Madzkur kepada wartawan.

Madzkur mengatakan, foto-foto yang beredar di media sosial tersebut merupakan permasalahan pribadi WD. Karena itu, Madzkur tidak bisa memerikan banyak penjelasan terkait foto bugil tersebut.

Madzkur mengaku, permasalahan tersebut sudah diserahkan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pekalongan untuk diperiksa. Selain itu, pihaknya juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinannya.

100

Sementara itu, Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi mengaku sudah mengetahu kabar beredarnya foto hot PNS tersebut. Asip berjanji akan memberikan tindakan tegas karena sudah melanggar etika.

Pria yang berfoto bugil dengan PNS di Kecamatan Sragi, disebut-sebut seorang kontraktor mengerjakan proyek Jembatan Surobayan. Pria tersebut diduga mengenal WD saat bertugas sebagai staf di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pekalongan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*