Berkat Lebay, Meningitis Ashanty Cepat Terdeteksi

berkat-lebay-meningitis-ashanty-terdeteksi-cepat-ibzVUV3pdoInfotainment – Padatnya kegiatan selebritis sehingga cukup rentan terkena penyakit meningitis karena berubahnya pola makan. Sehingga mengingatkan kita dengan meninggalnya Olga Syahputra yang disebabkan penyakit tersebut.
Menurut Ashanty, berdasarkan pengalamannya, banyak tahapan hingga mengidap penyakit tersebut. Sehingga sikap berlebihan yang biasa dilakukannya cukup ampuh untuk mendeteksi penyakitnya.
“Kalau aku di awal. Aku sakit kepala dikit aduh sakit. Banyak orang menggampangkan penyakit. Alhamdulillah aku lebay, jadi kalau sakit jadi cepat terdeteksi,” kata Ashanty saat di temui Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2015).
Diakuinya, untuk kesembuhan penyakit hanya Tuhan yang bisa mengangkatnya. Namun, sebagai manusia, harus tetap berusaha untuk mencari cara menyembuhkannya.
“Penyakit ini ternyata efeknya yang berbahaya. Jadi jaga pola makan. Ini kesembuhan dari Allah. Kejadian ini jadi lebih mawas diri,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*