Bintang City Buka Pintu Kembali ke La Liga

bintang-city-buka-pintu-kembali-ke-la-liga-sNPVr1xno2InfoBola  – Bintang Manchester City, David Silva, membuat pernyataan dirinya bisa kembali merumput di La Liga. Klub tujuannya pun sudah jelas, Valencia, tempat di mana ia mulai mendapatkan perhatian sepakbola dunia, khususnya Eropa.

Sejak bergabung dengan The Citizens pada 2010, Silva sudah mengangkat tiga trofi di Inggris yakni dua gelar Premier League (2011-2012 dan 2013-20145) serta satu FA Cup (2010-2011). Tiga torehan tersebut cukup membuatnya kerasan tinggal di kota Industri Inggris tersebut.“Saya merasa betah di City, fans di sini memperlakukan saya dengan baik. Saat ini, saya tidak memikirkan untuk kembali ke La Liga,” ucap Silva kepada Radio Marca, Rabu (1/4/2015).

Meski tak mau menutup pintu kembali ke pelukan kalelawar La Liga, pemilik nama lengkap David Josue Jimenez Silva itu juga menyimpan hasrat untuk membela tim divisi dua La Liga, Las Palmas.

“Jika saya harus kembali ke Valencia, maka kemungkinan itu tidak akan tertutup. Begitu juga dengan keinginan saya kembali memperkuat Las Palmas dan mengakhiri karier di sana,” tambahnya.

Saat ini, gelandang 29 tahun itu sedang memfokuskan diri untuk membantu The Citizens memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. Hingga matchday ke-30, mereka terpaut enam poin dari The Blues dengan pasukan Jose Mourinho memiliki satu laga lebih sedikit dari mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*