Carragher salahkan Toure atas gol kedua Palace

carragher-aalahkan-toure-atas-gol-kedua-palace-20150408051255

Info Bola – Jamie Carragher menilai Yaya Toure menjadi pihak yang patut disalahkan atas terjadinya gol Jason Puncheon kala Crystal Palace bersua dengan Manchester City, Selasa (07/04) kemarin.

Laga yang dilangsungkan di Selhurst Park itu berakhir dengan skor 2-1 bagi keunggulan Palace. Selain Puncheon, gol sang tuan rumah disumbangkan oleh Glenn Murray. Sementara itu satu-satunya gol City dihasilkan oleh Toure.

Walau berhasil menjadi pencetak gol di laga tersebut, namun Carragher tetap mengkritik pemain asal Pantai Gading itu. Sebab, Carragher menilai bahwa gol kedua Palace semestinya bisa terhindarkan apabila gelandang 31 tahun itu tak menundukkan kepalanya ketika bertugas sebagai pagar betis.

“Jika Anda menjadi pagar betis, maka hal itu sama sekali tak bisa diterima. Para pemain lain justru berusaha untuk menahan bola dengan kepalanya dan itu aksi yang menyedihkan dari Toure,” kecam Carragher seperti dilansir Daily Mail.


Yaya Toure menunduk kala menghadang free kick Puncheon.
“Saat Puncheon menendang bola, jika Anda melihat lutut mereka, para pemain yang bertugas sebagai pagar betis itu nampak bersiap untuk melompat. Toure tak nampak dalam posisi yang sama dengan mereka sejak awal. Semakin saya melihat rekaman videonya, semua pemain nampak melihat ke arah datangnya bola, melakukan segalanya yang mereka bisa untuk menghadang bola itu. Bolanya tak mengarah ke Kompany. Tak mengarah ke Fernandinho. Mereka bahkan menjulurkan lehernya untuk menghadang laju bola. Hal itu sungguh memalukan bagi Toure,” tandas mantan wakil Kapten Liverpool ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*