Cavani: Saya Bahagia di PSG, tapi Apapun Bisa Terjadi dalam Sepakbola

cavanii

Info Bola – Marseille – Edinson Cavani mengaku sangat bahagia untuk terus bermain di Paris Saint-Germain. Namun dia juga tak menutup pintu keluar rapat-rapat karena dalam sepakbola apapun bisa berubah dalam sekejap.

Hal ini dikatakan Cavani sebelum laga PSG kontra Marseille dinihari WIB tadi, menyikapi rumor soal masa depannya yang terus saja bergulir meski dia sudah berkali-kali membantah akan hengkang dari PSG.

Rumor itu muncul sejak musim lalu di mana Cavani mengaku tak nyaman ditempatkan sebagai penyerang sayap oleh Laurent Blanc, plus dominannya Zlatan Ibrahimovic di PSG. Beberapa klub top Eropa seperti Juventus, Manchester United, dan Atletico Madrid diberitakan meminati pemain 27 tahun itu.

“Untuk saat ini saya hanya fokus untuk menuntaskan musim dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk klub yang menggaji saya,” ujar Cavani kepada Canal Plus seperti dikutip Football Italia.

“Saya bahagia di Paris tapi Anda tidak pernah tahu yang pasti dalam sepakbola. Apapun bisa terjadi di masa depan,” lanjut pemain asal Uruguay itu.

Pintu keluar untuk Cavani seperti bisa terbuka lebar musim panas nanti. Sebabnya saat ditarik keluar di laga kontra Marseille tersebut, Cavani tidak menyalami Blanc dan memilih berjalan lalu di depan pelatihnya itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*