Cedera Marchisio Tak Terlalu Parah

cedera-marchisio-tak-terlalu-parah-EVkyKECTZvInfoBola – Juventus menyatakan cedera yang dialami Claudio Marchisio tak separah seperti laporan media-media di Italia. Kini sang gelandang sedang menjalani perawatan intensif dan kondisinya terus dipantau dari hari ke hari.

Alih-alih menggantikan posisi Andrea Pirlo di Tim Nasional Italia, Marchisio justru mendapat mimpi buruk saat menjalani latihan. Otot ligamen gelandang berusia 29 tahun ini robek. Tim dokter Skuad Italia pun memvonis Il Principino akan absen hingga akhir musim 2014–2015.

Juventus langsung membawa Marchisio ke Turin untuk menjalani tes yang dilakukan sendiri pihak klub. Hasil tes yang dilakukan tim dokter si Nyonya Tua ternyata sedikit berbeda dengan vonis dari tim dokter timnas.

“Setelah kembali dari kewajiban internasional pada Jumat sore (waktu setempat), Claudio Marchisio langsung menjalani pemeriksaan yang dilakukan Tim Dokter Juventus dan dr Flavio Quaglia,” jelas pihak klub, Sabtu (28/3/2015).

“Pemain 29 tahun ini melakukan pemindaian MRI pada lutut kanannya. Tes yang dipimpin oleh dr Carlo Faletti di Fornaca Clinic menunjukkan hasil positif. Termasuk, tanpa robeknya otot ligamen. Marchisio sekarang beristirahat dan kondisinya dimonitoring dari hari ke hari,” lanjutnya.

Berita cederanya Marchisio merupakan kejutan yang tak mengenakkan untuk Massimiliano Allegri. Sebab, Juventus tengah bertarung di tiga kompetisi sekaligus yaitu Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*