Cetak Gol, Herrera dihadiahi ciuman dari Van Gaal

cetak-gol-herrera-dihadiahi-ciuman-dari-van-gaal-20150406001726

Info Bola – Louis Van Gaal mengaku dirinya mencium Ander Herrera di pergantian babak saat Manchester United meladeni Aston Villa, Sabtu (04/04) kemarin.

Di laga tersebut, Herrera mencetak brace alias dua gol, dan Wayne Rooney menambahkan satu gol lagi sehingga United menang dengan skor 3-1. Sebelum laga tersebut, Van Gaal mengaku dirinya sudah melatih Herrera agar mengontrol bola terlebih dahulu sebelum melepaskan tendangan. Tujuannya agar gelandang 25 tahun itu bisa lebih tenang dalam melepas shooting ke gawang lawan.

Hal tersebut ternyata bisa dipraktekkan oleh gelandang asal Spanyol itu dengan apik kala mencetak gol pertama bagi United saat lawan Villa. Saking girangnya, Van Gaal pun mengakui ia sampai memberikan hadiah sebuah ciuman bagi mantan gelandang Athletic Bilbao tersebut.

“Ia memiliki teknik tendangan yang sangat bagus dan ia harusnya bisa bisa lebih tenang saat melakukan shooting. Saya katakan kepadanya “kau harus mengontrol bola sebelum menendangnya””, ungkap LVG pada MUTV.

“Saya katakan lagi hal itu kepadanya di sesi latihan kemarin (Jumat), dan kemudian saya menciumnya saat pergantian babak karena ia mengontrol bola untuk pertama kalinya dan kemudian ia menendanganya. Tapi kemudian saya mendatanginya usai babak kedua berakhir dan ia berkata, “tanpa mengontrol bola saya juga bisa melakukannya!””, sambung Manajer asal Belanda ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*