Chelsea Berada di Zona Aman

Football - Chelsea v Southampton - Barclays Premier League - Stamford Bridge - 15/3/15 Chelsea's Diego Costa celebrates scoring their first goal with Oscar and Willian Reuters / Eddie Keogh Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.

Info Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, Chelsea sudah berada di zona aman untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Maka dari itu, arsitek asal Prancis tersebut memilih lebih fokus membawa The Gunners untuk mengamankan posisi empat besar.

Premier League musim ini setidaknya hanya tinggal menyisahkan delapan pertandingan lagi. Namun, Chelsea masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 64 poinnya atau terpaut tiga poin dari Manchester City yang menempati urutan kedua.

Sementara Arsenal yang menduduki posisi ketiga sukses mengoleksi 60 poin atau berjarak empat poin dari The Blues. Melihat hal itu membuat Wenger pesimis klubnya mampu mengudeta Chelsea, dan lebih memilih mengamankan posisi empat besar.

“Saya rasa saat ini Chelsea telah berada di zona yang sangat aman untuk dapat meraih gelar juara (Premier League). Saya hanya berpikir pada saat ini kami tidak menutup apapun, kami dalam sebuah pertarungan untuk posisi empat besar,” kata Wenger, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (22/3/2015).

“Kami memiliki Manchester City di depan kami dan di belakang juga cukup ketat. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah memenangi laga-laga kami selanjutnya. Sebab, itulah yang menjadi prioritas kami saat ini,” tutup pelatih 65 tahun tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*