Chelsea Takkan Lepas Posisi Pertama

Chelsea v Tottenham Hotspur - Capital One Cup FinalInfoBola – Dari hitungan matematik, Manchester City dan Arsenal masih bisa mengejar Chelsea yang unggul satu pertandingan Premier League. Namun Chelsea takkan melepas posisi pertama itu begitu saja.

Selain lebih diunggulkan dengan keunggulan enam poin dari City di peringkat dua, Chelsea juga memiliki satu pertandingan sisa. Satu hal yang mungkin menghambat mereka, adalah permainan yang tidak stabil.

Di dua laga terakhir Premier League, The Blues ditahan 1-1 oleh Southampton dan susah payah menang 3-2 dari Hull City. Melihat hal tersebut, Cesar Azpilicueta angkat bicara. Bek kiri itu berjanji rekan-rekan setimnya takkan melepas posisi puncak klasemen.

“Kami telah lama berada di puncak klasemen sejak hari pertama. Tentu kami mempertahankan posisi tersebut, dan menjalani momen-momen yang sangat baik, serta momen-momen yang kurang baik,” tutur Azpilicueta kepada Sky Sports News, Sabtu (4/4/2015).

“Anda bisa tampil baik dan buruk, tapi Anda harus fokus kepada tujuan yang ditetapkan, dan saya pikir sekarang kami berada di posisi yang sangat baik,” sambung mantan bek Olympique Marseille itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*