Chelsea Tawar The Next Neymar?

chelsea-tawar-the-next-neymar-CAcAx1Lnha

Info Bola – LONDON – Performa impresif yang ditunjukkan Felipe Anderson bersama Lazio musim ini rupanya mengundang perhatian banyak pihak. Salah satu klub yang tertarik menggaet pemain yang dijuluki The Next Neymar itu ialah Chelsea.

Kabarnya, The Blues berani membayar Anderson dengan mahar sebesar 29 juta pounds atau sekira Rp564 miliar. Selain itu, pemain asal Brasil itu diproyeksikan guna menggantikan Oscar yang tengah diincar raksasa Italia, Juventus.

Jika memang berita ini benar adanya, Biancoceleste dipastikan mendapat keuntungan yang begitu besar. Sekadar informasi, saat Lazio mendatangkan gelandang 21 tahun dari Santos pada musim panas 2013, mereka hanya mengeluarkan uang sebesar 6,6 juta pounds atau sekira Rp128 miliar.

Meski tampil gemilang bersama tim ibu kota musim ini, Anderson sempat mengalami musim yang buruk di tahun pertamanya. Bahkan ia sempat ingin dilego ke tim Serie B pada musim panas 2014.

Untungnya, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, masih memercayainya dan itu terbukti musim ini. Anderson telah mencetak 10 gol dan delapan assist dari 25 penampilan. Selain itu, ia juga mampu membawa Lazio sementara bertengger di posisi tiga klasemen sementara Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*