City Masih Optimistis Jadi Juara

city-masih-optimistis-jadi-juara-ax3rvTFVyWInfoBola Winger Manchester City, Jesus Navas, optimistis timnya masih bisa mengejar poin di delapan laga tersisa. Status sebagai kampiun musim lalu juga memotivasi skuad asuhan Manuel Pellegrini itu.

Posisi City tengah tergeser dan berada di posisi empat klasemen sementara dengan mengantongi 61 poin, terpaut sembilan angka dari Chelsea sang pemuncak klasemen. Dengan delapan laga tersisa, City masih optimistis meraih semua kemenangan di sisa laga.

City hanya menjalani sedikit laga big match, salah satunya melawan Manchester United. Sedangkan Chelsea masih harus menjalani beberapa pertandingan besar, yakni kontra Arsenal, Manchester United, dan Liverpool.

“Kuncinya adalah menang di pertandingan kunci, dan saya yakin Chelsea akan kehilangan poin. Fokus kami bukan ke Chelsea, tapi ke diri kami sendiri,” kata Navas, seperti dilansir Sportsmole, Senin (6/4/2015).

“Kami harus tampil di atas rata-rata dan kami harus menang di semua pertandingan. Kami memiliki skuad untuk melakukan itu. Kami siap untuk menghadapi tantangan,” terangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*