City Siap Lego Dua Striker

city-siap-lego-dua-striker-bwAYxsKEku

Info Bola – MANCHESTER – Juara bertahan Premier League, Manchester City, dilaporkan siap melepas Edin Dzeko. Bintang Timnas Bosnia-Herzegovina itu bakal dilego pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, karier striker berusia 29 tahun tersebut akan berlanjut di Juventus. Si Nyonya Tua berulang kali dirumorkan tertarik memboyong Dzeko dari Etihad Stadium, meski saat ini Juve telah memiliki Carlos Tévez, Álvaro Morata, Fernando Llorente, dan Alessandro Matri.

Seperti dilansir The Mirror, Sabtu (28/3/2015), Dzeko sejatinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas lalu yang berdurasi empat musim. Artinya, kontrak mantan pemain VfL Wolfsburg itu baru akan berakhir musim 2019.

Akan tetapi, Dzeko kesulitan menjadi pemain reguler dalam skuad Manuel Pellegrini musim 2014–2015. Fakta inilah yang tampaknya coba dimanfaatkan Bianconeri yang berhasil melangkah ke putaran delapan besar Liga Champions itu menggoda kesetian Dzeko.

Sementara pemain lain yang gagal bersinar, Stevan Jovetic juga isunya akan dilepas manajemen The Citizens. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai ke mana eks bintang Fiorentina itu akan berlabuh.

Musim ini, Jovetic yang dipinang City dengan mahar 22 juta pounds itu baru bermain di 17 pertandingan Premier League dengan sumbangan lima gol. Minimnya kontribusi pemain berusia 25 tahun itu membuat City siap melepasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*