City Tak Menyesal Belum Tuai Hasil Positif

city-tak-menyesal-belum-tuai-hasil-positif-RHGpr4jXy1InfoBola – Hasil inkonsisten Manchester City usai pergantian tahun diakui oleh kiper nomor satu City, Joe Hart tidak membuat timnya menyesal. Kritikan yang tidak bisa mempertahankan gelar Premier League dianggap Hart memotivasi timnya.

Dalam lima pertandingan terakhir, The Citizens harus mengalami tiga kekalahan, parahnya mereka dikalahkan oleh tim-tim papan tengah hingga bawah seperti Burnley dan Crystal Palace dan satu kekalahan dari Liverpool.

Hasil kekalahan ini, membuat skuad asuhan Manuel Pellegrini berada di urutan empat klasemen sementara dengan raihan 61 poin, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen. Namun, jelang laga Derby Manchester pada Minggu 12 April 2015 malam WIB, kiper internasional Inggris ini mengaku siap untuk mempertahankan posisi mereka dan mengalahkan Manchester United di kandang mereka sendiri, Teater Impian.

“Kalian tidak boleh mengatakan jika Anda tidak pantas dikalahkan karena Burnley mengalahkan kami secara jujur dan adil. Begitu pula dengan Liverpool dan Crystal palace yang mengalahkan kami,” kata Hart seperti dilansir Sportmole, Sabtu (11/4/2015).

“Kami tidak menyesal dengan diri kami, dan kami siap untuk laga derby. Tidak banyak laga yang kami mainkan sangat baik atau sangat buruk, semua kami jalani seperti biasanya,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*