City Takut Pada United

city-takut-pada-united-zzBOgnuJVZInfoBola – Derby Manchester akan digelar pada akhir pekan ini. Jelang pertandingan panas antara rival sekota itu, arsitek Setan Merah, Louis Van Gaal, mulai melontarkan psywar kepada tim Manchester Biru yang dinilainya takut dan tidak mampu menandingi anak-anak asuhnya.

Van Gaal optimis pasukannya tidak akan mengalami kesulitan ketika menjamu Manchester City pada pekan ke-32 Premier League musim ini. Dengan perfoma mengesankan yang ditampilkan belakangan ini, pelatih asal Belanda itu yakin Manchester City akan takut menghadapi Wayne Rooney dkk.

“Saat ini kami begitu percaya diri. Kami sudah banyak memenangkan pertandingan di kandang. Tentu saja, performa yang kami tampilkan adalah bentuk semangat kami dan akan membuat lawan takut,” seru Van Gaal, mengutip Four Four Two, Senin (6/4/2015).

Setan Merah sejatinya mempunyai statistik yang buruk dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan City. Tiga kekalahan dengan total kemasukan 11 gol dan hanya memasukan dua gol harus mereka telan. Bahkan dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim lalu, United berhasil dipermalukan 0-3 oleh The Citizens.

Meski demikian, Van Gaal yakin hal itu tidak akan terulang lagi kali ini. Pelatih 63 tahun itu optimis timnya kini adalah tim yang sudah jauh lebih baik dan akan mampu membalas kekalahan memalukan tersebut. Ia yakin para pemainnya akan sanggup membekap tim asuhan Manuel Pellegrini itu.

“Dulu adalah Manchester United yang lain. Sekarang kami adalah tim yang sudah berkembang. Performa kami sekarang telah menunjukkan kalau kami bukan Manchester United yang dulu lagi,” tandas Van Gaal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*