Costa Masih Penting untuk Chelsea

Chelsea's Costa celebrates scoring a goal against Arsenal during their English Premier League soccer match at Stamford Bridge in LondonInfoBola Diego Costa masih menepi karena masalah hamstring, dan dipercaya akan kembali di penghujung musim 2014-2015. Meski begitu, Jose Mourinho yakin sang bintang akan tetap memiliki peran vital dalam skuadnya.

Costa baru masuk di babak kedua saat Chelsea mengalahkan Stoke City pada 4 April 2015, tapi dia hanya bertahan selama 10 menit di lapangan karena langsung digantikan oleh Didier Drogba. Mourinho berharap mantan pemain Atletico Madrid itu hanya absen selama dua minggu.

Sejauh ini, Loic Remy dan Drogba menjadi deputi bomber asal Spanyol itu di lini depan Chelsea. Keduanya belum tampil begitu maksimal untuk pasukan The Blues. Dari delapan pekan tersisa, Mourinho yakin Costa akan memainkan empat partai terakhir musim ini.

“Hanya Diego (Costa) yang cedera, semuanya baik-baik saja dan dalam kondisi siap. (John Obi) Mikel, (Cesc) Fabregas menggunakan masker, tapi itu bukan masalah,” kata Mourniho, seperti diberitakan Goal, Sabtu (11/4/2015).

“Chelsea memiliki delapan pertandingan lagi. Jika Costa memainkan empat di antaranya, itu normal. Jika tiga, dia berada sedikit di bawah ekspektasi saya. Jika dia merumput lima laga, maka dia lebih dari apa yang saya harapkan,” jelas The Happy One.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*