Danilo Bergabung, Pique Waspada

danilo-bergabung-pique-waspada-zMhamDfQfyInfoBola  – Apa tanggapan pemain Barcelona setelah rival mereka, Real Madrid sudah lebih dahulu menambah amunisi untuk musim depan? Gerard Pique coba mewakili rekan-rekannya. Ia menyebut langkah yang diambil El Real sudah tepat dan diyakini akan bertambah kuat musim depan.

Seperti diketahui, pada Rabu 1 April 2015 Los Blancos resmi mendapatkan Danilo dari FC Porto. Bek kanan asal Brasil itu dibeli seharga 31 juta euro dan diyakini akan menyingkirkan Dani Carvajal yang menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di pos kanan pertahanan saat ini.

Meski berdiri bersebrangan, namun kekasih dari penyanyi Shakira itu tetap memandang positif langkah tim Ibu Kota. Bahkan ia yakin dengan kehadiran Danilo, persaingan musim depan dengan Madrid akan lebih sengit.

“Danilo tentu akan membantu Real Madrid. Pemain bertahan mengemban pekerjaan yang lebih keras dan saya senang mereka menghargai kami (para bek) lebih, khususnya untuk memperkuat pertahanan mereka,” kata Pique, seperti dikutip Football-Espana, Kamis (2/4/2015).

“Madrid akan lebih kuat dengannya. Kami harus bertahan dengan hukuman larangan transfer. Saya berharap tidak akan terjadi hal yang rumit untuk kami musim depan,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*