Dapat Kontrak Baru, Hughes Bertekad Beri Trofi untuk Stoke

markhughesi

InfoBola – Kinerja bagus Mark Hughes bersama Stoke City berbuah kontrak baru untuk manajer asal Wales itu. Kini Hughes pun bertekad membayar kepercayaan klub dengan memberikan trofi juara.

Hughes datang ke Britannia Stadium menggantikan Tony Pulis musim lalu. Musim pertamanya berjalan sukses dengan membawa Stoke finis posisi kesembilan yang merupakan pencapaian tertinggi klub berjuluk The Potters di Premier League.
Musim ini pun performa Stoke masih terbilang oke dengan ada di posisi ke-10 klasemen dari 29 pekan berlalu, hanya berjarak satu poin dari Swansea City di posisi kedelapan.

Tak cuma memperbaiki pencapaian tim, Hughes juga memberi warna baru bagi permainan Peter Crouch dkk. di mana mereka tak lagi mengandalkan “sepakbola ala rugby”, melainkan operan dari kaki ke kaki.

Wajar jika kemudian petinggi Stoke puas dengan kerja Hughes dan menghadiahinya dengan perpanjangan kontrak hingga 2018. “Hadiah” yang bikin Hughes puas seraya menegaskan dirinya akan berjuang sekeras mungkin memberi trofi untuk Stoke, yang sejak promosi ke Premier League, baru sekali tampil di final kompetisi yakni Piala FA 2011.

“Saya rasa orang-orang tak akan berpikir bahwa target kami hanya bertahan di liga,” ujar Hughes di situs resmi tim.

“Mereka ingin dengar bahwa Anda di sini untuk meraih sebuah trofi, mencatatkan prestasi di sebuah turnamen, terus berkembang, dan tetap berada di deretan klub 10 besar. Saya selalu melihatnya seperti itu dan itu tidak akan berubah musim ini,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*