Demi Morata, City Berikan Dzeko & Jovetic

Juventus' Morata celebrates after scoring against Empoli during their Italian Serie A soccer match in EmpoliInfo Bola – Manchester City akan merombak lini depan mereka saat bursa transfer musim panas mendatang. Edin Dzeko dan Stefan Jovetic adalah dua nama yang paling sering diberitakan akan hengkang, apalagi keduanya masih memikat klub-klub besar Eropa.

Penjualan Dzeko dan Jovetic akan digunakan oleh City untuk memboyong bomber kelas satu. Menurut AS, Senin (30/3/2015), incaran teratas The Citizens adalah bomber Juventus yang tengah naik daun yaitu Alvaro Morata.

Juventus tentunya enggan melepas Morata dengan mudah lantaran sang penyerang baru datang ke Turin pada musim panas 2014. Apalagi, peran mantan pemain Real Madrid ini dari hari ke hari semakin krusial untuk skuad Bianconeri, yang membuatnya menjadi andalan di Tim Nasional (timnas) Spanyol.

Saat dipanggil timnas untuk melakoni partai internasional, Morata pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan mencetak gol kemenangan La Furia Roja atas Ukraina pada Sabtu 28 Maret 2015.

Halangan terbesar City dalam usaha menggaet Morata hanya Juventus, yang takkan melepas sang bomber dengan murah. Namun, Nyonya Tua dipercaya akan mempersilahkan Morata pergi jika ada klub yang bersedia mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro.

City bisa saja menyertakan Dzeko dan Jovetic sekaligus dalam transfer Morata. Pasalnya, kedua pemain tersebut sempat menarik perhatian Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*