Demi Pogba, City Rela Tumbalkan Nasri

Football - FC Barcelona v Manchester City - UEFA Champions League Second Round Second Leg - The Nou Camp, Barcelona, Spain - 18/3/15Manchester City's Samir Nasri is shown a yellow card by referee Gianluca RocchiAction Images via Reuters / Carl RecineLivepicEDITORIAL USE ONLY.InfoBola – Hasrat salah satu klub elite Premier League, Manchester City untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus semakin menjadi-jadi. Menurut laporan Sportsmole, Rabu (8/4/2015), kubu The Citizens rela memasukan nama Samir Nasri dalam penawarannya untuk Pogba.

Sejak meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juve pada musim panas 2013, Pogba sukses menjelma menjadi salah satu pemain paling potensial saat ini. Bagaimana tidak, posisi pemain berjuluk si Gurita itu hampir tak tergantikan di dalam skuad utama Bianconeri musim ini.

Terhitung, Pogba telah tampil sebanyak 36 kali dengan sumbangan 10 gol serta empat assist-nya. Kondisi tersebut lantas membuat pemain asal Prancis itu mulai menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Paris Saint Germain (PSG), Barcelona, Arsenal, Chelsea, dan tentunya City.

Bahkan, nama terakhir disebut-sebut menjadi klub yang paling bernafsu untuk dapat membawa pulang Pogba ke Premier League musim depan. Terlebih, manajemen City sudah menyiapkan tawaran sebesar 25 juta pounds plus nama Nasri kepada pihak Juve untuk melepas pemainnya itu.

Akan tetapi, langkah juara bertahan Premier League itu untuk mendapatkan jasa Pogba nampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya, Juve disinyalir akan mencoba segala cara agar tetap mempertahankan pemain andalannya tersebut musim panas nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*