Dikritik Pandit, Ozil Janji Raih Ballon d’Or

Arsenal Training
Dikritik Pandit, Ozil Janji Raih Ballon d’Or

( Info Bola ) LONDON – Geram dengan celoteh pandit atau komentator sepakbola yang mengkritik penampilannya, Mesut Ozil berjanji bakal meraih Ballon d’Or. Selain itu ia juga menganggap, kritikan itu menjadi motivasinya.

Pemain internasional Jerman itu hanya 14 kali membela Arsenal sepanjang musim ini digelar. Itu karena cedera, dan membuatnya sulit berkembang penampilannya bersama Meriam London.

Meski demikian, Ozil meyakini penampilannya kian membaik pasca cedera. Bahkan jauh lebih baik. Salah satunya membantu Arsenal menang tiga gol tanpa balas atas West Ham United, akhir pekan lalu.

“Jika saya terus berkembang dengan baik dan tetap sehat, saya ingin, dalam beberapa tahun ke depan, untuk memegang Ballon d’Or di tangan saya. Saya yakin bahwa hal itu bisa terjadi, “kata Ozil kepada Sport Bild.

“Saya merasa sangat positif, saya juara dunia dan saya bermain di klub papan atas di Premier League. Ada banyak lagi tes fisik di sini daripada di Spanyol atau di Bundesliga – saya selalu memiliki memar, tapi itu membuat saya lebih keras. Saya merasa secara fisik lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Meski begitu, penampilannya tergolong menurun dan menjadi sasaran pandit yang juga mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. Legenda Setan Merah itu menulis di media ‘The Independent’ bahwa pindah ke Emirates adalah “pilihan yang mudah” untuk pemain Jerman.

“Dia berhak untuk mengatakan itu. Dia ingin polarisasi sebagai komentator di TV. Tapi pada akhirnya, pernyataan tersebut hanya memberikan dorongan ekstra,” tegas mantan pemain Real Madrid itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*