Dilarang Berkomentar Soal Kegalauan Falcao

dilarang-berkomentar-soal-kegalauan-falcao-psY5rp9CWo
Dilarang Berkomentar Soal Kegalauan Falcao

( Info Bola ) BOGOTA – Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman, meminta seluruh pihak untuk tidak berkomentar terkait periode negatif yang dialami Radamel Falcao di Manchester United saat ini.

Seperti diketahui, belum lama ini pemilik julukan El Tigre itu mengungkapkan kondisinya saat ini di Old Trafford melalui Silvano Espindola. Bahkan mantan agennya itu menyatakan striker 29 tahun tersebut sering mengeluarkan air mata ketika mengeluarkan isi hatinya.

Banyak pihak menilai, keputusan tegas Louis van Gaal yang memainkannya bersama tim U-21 United awal Maret 2015 menjadi awal dari ketidakbahagiaan Falcao. Meski derasnya telunjuk mengarah ke Van Gaal, namun Pekerman tak mau berburuk sangka.

Bahkan pelatih 65 tahun itu menyatakan tak bisa memberikan komentar atas keputusan yang dikeluarkan oleh Van Gaal terkait Falcao. “Jika tak berada di sana, sebaiknya Anda tidak memberikan komentar terkait hal yang terjadi kepada Falcao atau Van Gaal,” ucap Pekerman kepada Goal, Minggu (22/3/2015).

“Dalam pengambilan keputusan, hal itu terkait dari metode yang dipakai pelatih. Dia akan memutuskan pemain mana yang akan bermain. Jadi saya tidak mau berkomentar mengenai hal ini lebih jauh,” imbuhnya.

Bahkan dia menghimbau larangan berkomentar tidak hanya berlaku kepadanya. Juga kepada pihak-pihak yang berada jauh dari ruang lingkup United.

“Saya berada di sisi Falcao, karena tahu saat ini ia sedang menderita dan layak mendapatkan kesempatan untuk bekerja lebih baik lagi. Tapi, ini bukan pekerjaan saya untuk menilai keputusan yang diberikan oleh pelatih lain. Begitu juga dengan kalian,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*