Dirayu Mancini, Pedro setuju tinggalkan Barca

dirayu-mancini-pedro-setuju-tinggalkan-barca-20150409170427

Info Bola – Pedro Rodriguez nampaknya semakin dekat dengan pintu keluar dari Barcelona di musim panas mendatang. Corriere Dello Sport mengklaim bahwa sudah terjadi kontak antara Inter Milan dan klub Catalan.

Tidak hanya itu, Pedro sendiri sudah terlibat langsung dengan pembicaraan mengenai prospek kepindahannya ke La Beneamata musim depan.

Masih dari laporan yang sama, Roberto Mancini dikabarkan langsung menghubungi sendiri pemain yang bersangkutan, yang juga sekaligus memberikan restu bagi Inter untuk memburu striker Spanyol tersebut. Klub Italia sebelumnya sudah meminjam penyerang Jerman, Lukas Podolski, namun sosok milik Arsenal itu tidak tampil sesuai harapan.

Perwakilan kedua klub kabarnya sudah sempat bertemu usai Barcelona menjamu Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions beberapa saat lalu. Tim Catalan disebut meminta Inter menyerahkan Mateo Kovacic, sebagai pengganti Pedro.

Pedro sendiri kabarnya dibanderol dengan harga 17 juta euro, namun Inter yakin bisa menekan harga sang pemain, yang kontraknya bakal berakhir di tahun 2016 tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*