Direktur Olahraga Roma Ngemis kepada Fans

direktur-olahraga-roma-ngemis-kepada-fans-fy2nk7HeLN

Info Bola – Musim AS Roma sejatinya dimulai dengan hasrat tinggi dan permainan yang baik di awal musim ini Serie A. Namun memasuki akhir musim, I Giallorossi berpotensi mengakhiri musim tanpa trofi.

Roma dua kali disingkirkan Fiorentina di ajang Coppa Italia dan Europa League, dan saat ini tertinggal 14 poin dari Juventus di puncak klasemen Serie A. Bukan itu saja, permainan Francesco Totti dan kawan-kawan pun jauh dari kata memuaskan.

Baru ini, Roma menuai kekalahan memalukan 0-3 dari Fiorentina di leg kedua 16 besar Europa League. Padahal Serigala Ibu Kota bermain di depan pendukungnya, Stadio Olimpico.

Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini pun meminta maaf kepada fans karena ia menilai dirinya gagal memberikan tambahan pemain yang sesuai kepada tim asuhan Rudi Garcia di bursa transfer musim dingin.

Bahkan ia mengemis kepada fans atau yang dikenal dengan julukan Romanisti, untuk tidak pergi meninggalkan Roma. Dukungan fans dibutuhkan di tengah kondisi Roma saat ini.

“Jangan tinggalkan Roma. Terus mendukung mereka, tim dalam masalah dan pria-pria ini bagus sama seperti pemain hebat. Berikan mereka waktu sebulan untuk bekerja, kami masih di peringkat dua, Anda harus menolong tim. Saya tidak lari dari tanggung jawab,” kata Sabatini merespon fans Roma yang marah di pusat latihan, diberitakan Football Italia, Sabtu (21/3/2015).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*